Inilah Deretan Aplikasi Spy WhatsApp Android

Saat ini tengah ramai diperbincangkan mengenai aplikasi spy WhatsApp android. Di mana, sesuai namanya, aplikasi ini bisa membantu Anda untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam WhatsApp seseorang. Biasanya, hal ini banyak dilakukan oleh pasangan yang memang membutuhkan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi lagi. 

Aplikasi satu ini memang sering digunakan untuk memantau, mengawasi, sampai memata-matai seseorang. Meskipun menyangkut hal privasi, tapi beberapa orang tidak memerdulikannya dan tetap menggunakan aplikasi ini. Tentunya, ada banyak pro dan kontra untuk penggunaan aplikasi ini.

Baca juga: aplikasi keluarga sehat

Beberapa Aplikasi Spy WhatsApp Android yang Perlu Diketahui 

Spy WhatsApp

Aplikasi XnSpy 

Biasanya, sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyadap seseorang tidak bisa didapatkan secara gratis. Kebanyakan merupakan aplikasi berbayar yang tentunya Anda harus menyiapkan sejumlah uang. Untuk aplikasi ini saja biayanya ialah Rp. 568.281/ bulan. 

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan versi gratis, yaitu versi demo. Hanya saja memang terdapat banyak batasan pada versi ini. Aplikasi spy WhatsApp android yang satu ini memiliki sistem kerja yang cukup sederhana yang tidak membiarkan Anda untuk melakukan scan barcode. 

Dalam aplikasi ini, Anda dapat memantau berbagai aktivitas, mulai dari lokasi GPS, SMS, email, sampai dengan history pencarian browser. Selain banyak hal yang bisa dilakukan, ternyata aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang mudah, sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. 

Aplikasi Dual Space Lite

Selanjutnya, Anda akan menemukan aplikasi dual space lite. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi kloning yang memang digunakan untuk bisa menyadap WhatsApp. Menariknya, meskipun nanti memang dipisahkan, tetapi tetap bisa mengakses keduanya secara bersamaan. 

Aplikasi spy WhatsApp android satu ini memiliki ukuran yang sangat ringan. Hal inilah yang membuatnya mampu bekerja secara efektif. Hal menarik yang bisa ditemukan dari aplikasi ini ialah memiliki sistem kerja yang mudah dan fiturnya pun amat sangat lengkap.  aplikasi ini ialah tidak berbayar alias gratis. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggunakan aplikasi satu ini. Dual space lite sendiri juga memiliki fitur zona privasi. 

Nah, menariknya fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk bisa secara bebas melajukan penyadapan WhatsApp milik orang lain secara lebih mudah dan lebih aman. Hal menarik lain dari aplikasi ini ialah minim terhadap risiko ketahuan, sebab memang tidak akan meninggalkan jejak. 

Aplikasi Sosial Spy WhatsApp

Aplikasi Spy WhatsApp android

Aplikasi spy WhatsApp android yang selanjutnya ialah spy WhatsApp yang bisa digunakan. Nah, kalau aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp dalam jarak jauh. Sehingga tentu saja akan sangat membantu Anda untuk mengetahui apa yang dilakukan pacar ketika sedang berjauhan. 

Untuk melakukan penyadapan pun tidak akan diketahui oleh orangnya, jadi memang sangat amat dan recommended. Ternyata, aplikasi ini mengklaim dirinya mampu melakukan penyadapan secara lengkap. Tidak heran jika jumlah penggunanya juga cukup banyak. 

Dalam menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memantau chat pengguna, sampai bisa juga untuk mengetahui berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna WhatsApp secara real time. Tentunya aplikasi ini juga sangat mudah untuk Anda gunakan. 

Whats Web Scanner Application

Ada juga aplikasi spy WhatsApp android lain yang memiliki nama whats web scanner pro. Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan akun yang sama pada satu atau beberapa perangkat. Selain itu juga memungkinkan Anda untuk bisa mengonteol WhatsApp dari jarak yang jauh. 

Untuk bisa melakukan penyadapan menggunakan aplikasi ini, maka harus memindai barcode WhatsApp target terlebih dahulu. Jika memang sudah terhubung, maka akan mudah bagi Anda untuk bisa memantau segala aktivitas WhatsApp yang dilakukan oleh target. 

✔️  Cara Membatasi Penggunaan Paket Data Hotspot Di Android

Menariknya, aplikasi yang bisa digunakan secara gratis ini, sudah dilengkapi dengan fitur status saver. Fitur ini mampu untuk memungkinkan Anda menyimpan status milik orang lain tanpa harus melakukan pengunduhan aplikasi tambahan. Aplikasi ini sangat mudah untuk diakses dan memang bisa memberikan banyak keuntungan. 

Aplikasi uMobix 

Aplikasi spy WhatsApp android selanjutnya ialah uMobix. Aplikasi yang satu ini ternyata bisa digunakan untuk mengadap WhatsApp dalam jarak jauh. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melihat pesan dan panggilan WhatsApp.

Selain itu, Anda juga dapat mengendalikan aplikasi WhatsApp target hanya di dashboard uMobix yang ada pada perangkat Anda. Ternyata, tidak hanya WhatsApp saja yang bisa Anda pantau, tetapi juga isi galeri dan media sosial pun bisa dilihat dengan sangat mudah. 

Ternyata memang aplikasi ini bisa secara menyeluruh mengendalikan semua file dan folder yang memang ada pada ponsel target. Namun untuk menggunakan fitur ini, Anda tentu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Jika memang mau menggunakan secara gratis, maka hanya beberapa fitur saja yang bisa didapat.

Aplikasi iSpyoo 

Aplikasi ispyoo

Kemudian, aplikasi spy WhatsApp android lainnya ialah iSpyoo. Aplikasi satu ini bisa digunakan untuk menyasap lokasi WhatsApp. Selain itu bisa digunakan untuk melakukan penyadapan dalam jarak jauh. 

Untuk menggunakan aplikasi ini, hanya bermodalkan GPS dari ponsel target. Setelahnya, maka bisa melakukan penyadapan WhatsApp. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melihat pesan, lokasi terakhir sampai dengan panggilan terakhir yang didapat oleh ponsel target. 

Hanya saja, sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi satu ini. Dengan melakukan pembayaran, maka bisa mendapatkan manfaat lengkap dari aplikasi ini. 

Aplikasi Clone WhatsWeb 

Aplikasi Spy WhatsApp android selanjutnya adalah clone WhatsWeb. Aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing bagi kebanyakan orang, karena memang jumlah pengguna dari aplikasi ini sangatlah banyak. Sesuai dengan namanya, maka aplikasi ini bisa membantu Anda untuk membuka akun WhatsApp yang sama dengan dua perangkat berbeda.

Dengan begitu, akan sangat mudah bagi Anda untuk melihat berbagai aktivitas yang terdapat dalam WhatsApp target. Biasanya memang aplikasi ini banyak digunakan oleh seseorang untuk memonitor pasangannya. Bisa juga digunakan untuk orang tua memantau ponsel anaknya. 

Ternyata, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Di mana memang, clone Whatsweb bisa didapatkan secara gratis, hal ini membuatnya banyak dipilih oleh orang-orang. Belum lagi ukurannya yang kecil sudah pasti tidak akan membuat ruang penyimpanan Anda terpakai banyak. 

Aplikasi Smartphonelogs

Terakhir, ada aplikasi Smartphonelogs. Aplikasi spy WhatsApp android ini merupakan aplikasi gratis yang bisa didapatkan dengan sangat mudah. Untuk melakukan penyadapan sendiri juga sangat mudah, hanya perlu membuat akun dan mengunduh aplikasi ini pada ponsel yang ingin Anda sadap. 

Menariknya, tingkat keberhasilan dari aplikasi ini sangatlah tinggi. Terlebih untuk menyadap WhatsApp jarak jauh. Tidak heran memang jumlah pengguna sangat cukup banyak. 

Demikianlah beberapa aplikasi spy WhatsApp android yang bisa Anda temukan dan gunakan dengan baik. 

Leave a Comment