InVideo: Online Video Editor Terbaik Untuk Content Creator

Sebagai content creator pastinya kamu membutuhkan sebuah alat untuk membantu melakukan pengeditan video, terutama sewaktu kamu ingin membuat sebuah konten youtube, sebelumnya saya pernah mencari beberapa penyedia editor video daring yang cocok untuk pekerjaan saya sewaktu bekerja secara freelance.

Mungkin sebagian dari kalian belum pernah mengetahui salah satu produk atau brand yang bernama Invideo. Di indonesia saat ini sudah banyak orang yang memakai platform editor online yang satu ini, karena dapat kamu gunakan untuk mengedit video, membuat undangan, Membuat Intro Gratis tanpa watermark, Buat slideshow, Buat iklan, Buat video, dan bisa kamu gunakan untuk semua kebutuhan.

Tidak hanya itu kamu juga tidak perlu skill yang hebat untuk bisa membuat video secara professional, karena dengan invideo kamu dapat membuat sebuah video layaknya orang yang sudah professional dan penyedia editor online yang satu ini gratis serta sangat gampang digunakan.

Saat ini invideo sudah banyak digunakan kurang lebih dari 800.000 orang pengguna dan saya akui penyedia editor video yang satu ini cukup terkenal di berbagai manca negara termasuk di indonesia.

Apa Kelebihan Invideo Dari Aplikasi Editor Video Lainnya?

  • Memiliki Ribuan Template

Dengan invideo kamu bisa menggunkan ribuan template yang sesuai dengan proyek kamu saat ini, kamu juga dapat menyesuaikan desain termasuk dari desain gambar, dan warna sehingga kamu bisa mengaturnya dengan sesuka hati.

  • Sesuaikan Editan Video Kamu

Dengan menggunakan invideo kamu dapat menyesuaikan teks, menambahkan musik, gambar dan video gratis dari invideo.

  • Memiliki Fitur Ekspor & Unggah

Mungkin ada beberapa platform yang tidak menyediakan fitur ekspor dan unggah ke sosial media, tetapi invideo berbeda mereka menyediakan fitur ekspor dan unggah ke sosial media seperti langsung memposting video buatan kamu ke youtube, facebook, instagram dan twitter.

  • Memiliki 5000 Template Yang Mencangkup Seluruh Industri

Saat ini invideo memiliki 5000 template yang siap pakai sehingga kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari template, karena mereka sudah menyediakan ribuan template yang siap dipakai kapan pun.

  • Secara Otomatis Mengkonversi Teks Ke Video

Dengan invideo kamu bisa mengubah artikel menjadi sebuah video yang menarik hanya bermodalkan satu klik saja, secara otomatis kamu sudah bisa merubah artikel kamu menjadi sebuah video yang berkualitas.

  • Memiliki Fitur Yang Lengkap & Fleksibilitas

Dengan menggunakan platform invideo kamu dapat menarik dan melepas, mengunggah gambar, dan video dengan mudah, tidak hanya itu saja platform ini dapat berjalan di berbagai macam bahasa termasuk indonesia.

Apakah InVideo Gratis?

Bagi kamu yang ingin menggunakan online video editor invideo dan tertarik ingin mencoba platform editor video yang satu ini kamu jangan khawatir karena platform ini bisa di gunakan secara gratis, tapi walaupun gratis ada beberapa fitur langganan menurut saya pribadi fitur biaya berlangganan di invideo tergolong cukup murah berikut daftar harga berlangganan dengan invideo.

  • Tahunan

Untuk biaya berlangganan di invideo ada tahunan dan ada bulanan untuk biaya tahunan bisnis seharga 15$ perbulan dan untuk unlimited (tidak terbatas) hanya $30 perbulan, nah kalau kamu tidak ingin mempunyai cukup biaya berlangganan tahunan kamu bisa menggunakan yang bulanan, berikut daftar harga biaya langganan bulanan invideo.

  • Bulanan

Untuk kamu yang tidak mempunyai biaya yang tidak cukup banyak kamu bisa kok berlangganan bulanan, untuk bisnis 30$/bulan dan untuk unlimited atau tak terbatas hanya 60$ saja perbulan.

Apa Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Jika Berlangganan Ke Invideo?

  • Tidak memiliki watermark di video
  • Semuanya dalam satu paket gratis
  • 10 Media iStock perbulan
  • 1M+ media premium
  • 60 ekspor video perbulan
  • Buka kunci filmr pro

Bagaimana Cara Menggunakan InVideo?

Agar kamu bisa menggunakan invideo caranya mudah kamu hanya perlu bergabung menjadi anggota mereka, dengan cara mengklik form signup

Langkah selanjutnya setelah kamu sudah berada di menu buat akun, kamu masukan nama kamu, email dan password kemudian jangan lupa masukan nomor ponsel kamu selanjutnya klik create account.

Selanjutnya di bagian what best describes you kamu pilih saja sesuai pekerjaan kamu, karena saya ingin menggunakan invideo untuk diri sendiri atau untuk pribadi saya pilih individual saja kemudian klik next,

Di bagian form who’s on your team? kamu klik saja close. Selanjutnya kamu bisa memulai project pertama kamu melalui form create project dan tinggal pilih deh desain template yang kamu ingin gunakan.

Setelah kamu sudah memilih template untuk project pertama kamu, selanjutnya kamu bisa mengedit template video tersebut sesuai yang kamu inginkan, bagaimana mudah bukan cara pakai invideo?

Kesimpulan

Menurut saya secara pribadi invideo bisa kita gunakan untuk berbagai macam kebutuhan, saya sewaktu menggunakan invideo merasa platform ini sangat saya butuhkan terutama di bagian fitur, dan cara pengguannya yang sangat mudah bagi siapapun.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA