✓ 9 Laptop 4K Terbaik 2022 yang Harus Dibeli Sebelum Nyesel!!!

kompirasi.com – Laptop 4K terbaik dengan layar paling terang dan paling berwarna. Laptop 4K terbaik sangat cantik. Ya, sobat dapat menonton film dan acara TV dalam 1080p jika mau. Tetapi resolusi yang lebih tajam (3840 × 2160) biasanya akan membuat panel 4K lebih cerah dan lebih berwarna daripada layar 1080p.

Dengan semakin banyak game yang mendukung resolusi ini, laptop gaming terbaik ditumpuk untuk memberi pengalaman terbaik. Laptop 4K terbaik berukuran besar, dan sobat akan menemukan tampilan yang sangat jernih ini di laptop terbaik yang dapat dibeli, termasuk laptop workstation dan laptop 2 in 1 terbaik.

Laptop 4K terbaik juga bisa dijadikan laptop editing video dan laptop editing foto terbaik. Namun, laptop 4K biasanya memiliki masa pakai baterai yang paling buruk, jadi sobat harus membuat beberapa kompromi.

Jika sobat atau anak sobat adalah orang yang imajinatif, dan membutuhkan outlet yang menyenangkan dan aman, lihat halaman Tips DND kami untuk mulai memainkan game petualangan terbaik di dunia.

Kami menentukan laptop 4K terbaik dengan mengukur unit kecerahan dan persentase sRGB yang ditempati oleh panel. Ketika laptop 8K tiba, itu akan menyiapkan halaman baru.

Daftar Laptop 4K 2022 Terbaik

Jika mencari laptop 4K terbaik, Dell XPS 15 adalah pilihan yang tepat. Laptop Dell terbaik ini tidak hanya menawarkan layar 4K paling terang, tetapi juga menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan. Jadi sobat tidak perlu berkompromi. Ini biasanya yang dilakukan kebanyakan laptop 4K.

Ini juga pertama kalinya XPS 15 menampilkan layar OLED yang monumental. Namun, sistem ini juga menyertakan prosesor Core i9 yang dapat di-overclock dan memasangkannya dengan GPU Nvidia GTX 1650 terpisah untuk membuat satu binatang yang indah.

Baik tertarik untuk mengedit video atau bermain game dengan sedikit bobot ekstra, laptop ini cocok untuk sobat. Namun untuk gamer yang serius, Gigabyte Aero 17 HDR adalah laptop gaming 4K terbaik yang bisa dibeli.

Semua fitur, termasuk layar 17,3 inci, 4K HDR yang memukau, keyboard ultra-nyaman, masa pakai baterai yang solid, dan kinerja keseluruhan yang kuat, semuanya dikemas dalam desain yang ramping

GPU Nvidia GeForce RTX 2070 Max-Q juga tersedia, dan meskipun tidak sebagus pesaingnya, sobat masih bisa mendapatkan framerate tinggi dari game favorit.

Orang yang membutuhkan mesin untuk tugas profesional dan kreatif seperti pemodelan 3D dan pengeditan video konten 4K mungkin akan menginginkan MSI WS65 9TM, laptop workstation 4K terbaik yang tersedia saat ini.

WS65 mengemas prosesor 9th Gen Core i7 yang kuat dan GPU Nvidia Quadro RTX 5000 Max-Q ke dalam sasis yang sangat tipis dan tahan lama. Maksimalkan kinerjanya dengan masa pakai baterai yang tangguh dan layar 4K 15,6 inci yang menakjubkan.

1. Dell XPS 13 (Model 9310, 4K)

UdkPABbomvWaAaDkqiwhsV

Laptop 4K All in One terbaik yang dapat dibeli. Pada titik ini dalam permainan, Dell memiliki ultraportabel premium untuk sains. Dell XPS 13 telah melalui sejumlah penyesuaian kecil, termasuk bingkai yang lebih kecil, bezel yang lebih tipis, serta keyboard dan touchpad yang lebih besar.

Pasangkan dengan prosesor Generasi ke-11 terbaru Intel dan salah satu GPU terintegrasi baru dan sobat akan memiliki laptop 4K ultra HD yang terlihat dan berfungsi dengan baik. Ini juga memiliki layar resolusi super tinggi yang bagus yang dapat sobat lihat.

Sangat sulit untuk menemukan kesalahan dengan XPS 13, tetapi dua hal: masa pakai baterai di bawah rata-rata dan kurangnya port. Meski begitu, Dell XPS 13 tetap berada di halaman laptop terbaik dan laptop 13 inch terbaik, dan merupakan pilihan terbaik bagi siapa pun yang mencari ultraportable premium.

Spesifikasi
CPU: Intel Core i5/Core i7
GPU: Intel Iris Xe Graphics
RAM: 8GB/16GB/32GB
Penyimpanan: HDD 1TB atau SSD 256GB/512GB/1TB
Layar: 13,4 inci (1080p/4K/4K OLED)
Dimensi: 11.6x7.8x0.6 inci
Berat: 2.8 pon

Kelebihan

  • + Desain elegan dan ringan
  • + Layar 4K yang cerah dan hidup
  • + Performa bagus
  • + Papan ketik yang nyaman

Kekurangan

  • – Daya tahan baterai di bawah rata-rata

2. Asus ZenBook Pro Duo (UX582L)

Review Asus ZenBook Pro Duo 15 UX582L

Laptop Asus 4K terbaik. Layar sentuh OLED Asus ZenBook Pro Duo 15 yang menakjubkan hadir dengan warna bersertifikat Pantone untuk memastikan akurasi yang jelas dalam semua pekerjaan kreatif.

Ini sangat penting untuk laptop 4K video editing ini yang tampaknya dibuat untuk beban kerja profesional dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11, GPU RTX 3070, RAM 32GB, dan SSD 1TB. Namun, Duo memang memiliki keunggulan tampilan. Seperti yang disarankan oleh nama dan gambar, ada tampilan kedua.

ScreenPad Plus adalah panel layar sentuh berukuran 14 x 4,3 inci 3840 x 1100 px di dek bawah, alat yang sangat berguna bagi prosumer untuk mendapatkan kontrol ekstra di Photoshop atau menggunakan stylus untuk pekerjaan ilustrasi.

Spesifikasi
CPU: Intel Core i9-10980HK
GPU: Nvidia RTX 3070 8GB vRAM
RAM: 32GB
Penyimpanan: 1TB SSD
Layar: 15,6 inci, 4K UHD 14,1 inci, 4K
Dimensi: 14,7 x 9,8 x 0,85 inci
Berat: 5.3 pon

Kelebihan

  • + Kualitas rangka luar biasa
  • + Daya tarik tepi jalan yang bagus
  • + Performa yang kuat
  • + Tampilan kedua berfungsi.

Kekurangan

  • – Mahal

3. Alienware X17

Review Alienware X17, Laptop Gaming yang Ramping Spek Gahar

Laptop gaming terbaik. Alienware terus meningkatkan standar laptop gaming yang bisa dan seharusnya. Tambahan terbaru untuk keluarga ini adalah X17, bruiser cantik yang merupakan pengganti desktop yang hanya setebal 0,8 inci.

Sistem ultra premium hadir dengan semua perlengkapan termasuk prosesor Intel Core i7, GPU Nvidia GeForce RTX 3080 dan SSD ganda. Butuh lebih? Bagaimana dengan layar 17,3 inci, 4K, speaker bertenaga, dan suara keyboard Cherry MX?

Tentu saja, laptop 4k gaming yang cantik dan kuat ini sangat mahal, jadi ini bukan untuk orang yang memiliki budget kecil. Tetapi jika mampu membelinya, Alienware X17 adalah produk hebat yang dengan mudah mencapai halaman laptop 4K teratas.

Spesifikasi
Layar: 17,3 inci, 1080p
CPU: Intel Core i7-8700 ~ Intel Core i9-9900K
GPU: Nvidia GeForce RTX 2070 hingga RTX 2080
RAM: 8 GB hingga 64 GB
Penyimpanan: SSHD 1 TB - SSD 2 x 2 TB dan SSHD 1 TB
Daya Tahan Baterai: 2
Berat: 8.5 pon

Kelebihan

  • + Desain cantik dan ramping
  • + Performa gaming yang luar biasa secara keseluruhan
  • + Papan ketik yang sangat nyaman
  • + Daya tahan baterai yang kuat

Kekurangan

  • – Mahal

4. Gigabyte Aero 15 (2021, RTX 3070)

Laptop Pencipta OLED Terbaik. Gigabyte mendapatkan banyak hal dari Aero 15, termasuk all-aluminium solid, sasis hitam legam, panel OLED yang bagus, dan keyboard klik yang memuaskan. Tolok ukur permainan dan kinerja juga baik-baik saja. Tapi Gigabyte salah memahami semuanya dengan nosecamnya yang mengerikan.

Mengingat standar baru dalam dunia kerja, kami berharap Gigabyte lebih memikirkan penerapan webcam yang lebih praktis. Masa pakai baterai Aero 15 bisa menjadi masalah bahkan bagi pengguna yang tidak suka terikat dengan pengisi daya sepanjang hari, tetapi masa pakai baterai yang singkat adalah untuk sebagian besar perlengkapan game.

Aero 15 adalah pilihan yang sangat baik untuk pembuat konten. Editor foto dan video dapat mengambil manfaat dari panel 4K warna-akurat laptop dengan layar 4K OLED ini. Tetapi mereka juga dapat menikmati melompat ke salah satu judul Triple-A favorit mereka setelah seharian bekerja.

Spesifikasi
CPU: Intel Core i7-10870H
GPU: Nvidia GeForce RTX 3070
RAM: 32GB
Penyimpanan: 1TB SSD
Layar: 15,6 inci, 4K
Berat: 4,4 pon

Kelebihan

  • + Layar Samsung OLED 4K
  • + Desain all-aluminium yang kuat
  • + Tipis dan ringan untuk laptop gaming
  • + Keyboard klik

Kekurangan

  • – Webcam salah tempat

5. Dell XPS 17 (2021)

Laptop 4K 17 inch terbaik. Lebih besar lebih baik, terutama untuk Dell XPS 17. Sejak kemunculannya kembali di pasar notebook premium, XPS 15 dan 13 kakak-kakaknya telah menempuh perjalanan jauh, memberikan performa yang luar biasa di setiap kesempatan. Memutar layar 17 inci dan audio yang luar biasa.

Kami melakukannya tanpa menjadi lebih besar atau lebih berat dari rata-rata laptop 15 inch. Laptop layar 4K ini bagus, tapi itu besar di bagian-bagian penting, jadi ada di halaman kami untuk laptop 4K terbaik. Tetapi bahkan di departemen harga, itu cukup besar untuk konfigurasi kami.

Semua orang kecuali pembeli yang penuh kantong akan memiliki dompet mereka digenggam. Dan sementara semua kekuatan dan tampilan resolusi ultra-tinggi itu mengesankan, itu mengurangi daya tahan. Tetapi jika kinerja yang luar biasa dalam faktor bentuk yang mudah dikelola adalah kesepakatan, maka kelemahan Dell XPS 17 hanyalah permainan kata-kata.

Spesifikasi
CPU: Intel Core i7-11800H
GPU: Nvidia GeForce RTX 3060
RAM: 32GB
Penyimpanan: 1TB SSD
Penyimpanan: 1TB SSD
Dimensi: 14,7 x 9,8 x 0,8 inci
Berat: 5.3 pon

Kelebihan

  • + Performa keseluruhan dan game yang kuat
  • + Desain yang stylish dan menarik
  • + Pembicara yang luar biasa
  • + Papan ketik yang nyaman

Kekurangan

  • – Daya tahan baterai di bawah rata-rata

6. HP ZBook Studio G8

Review HP ZBook Studio G8, Laptop Workstation Terbaik 2022

Laptop 4K HP 15 inch terbaik. HP ZBook Studio G8 tahun ini memberdayakan pembuat konten untuk mengerjakan proyek kreatif di studio atau di lapangan, sambil mempertahankan gaya seri G7 pemenang penghargaan.

Laptop resolusi tinggi ini sangat cantik, kuat, dan menawarkan ketangguhan MIL-SPEC, menjadikannya salah satu laptop pembuat konten terbaik di pasar. Oh, kami lupa menyebutkan bahwa layar sentuh OLED 4K cerah dan jelas, serta sangat memukau.

Laptop mewah ini hadir dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11, RAM 32GB, penyimpanan SSD 2TB, dan GPU Nvidia GeForce RTX 3070 yang lebih dari sekadar menangani semua kebutuhan Adobe Creative Suite yang haus daya. Menurut ulasan kami, ini adalah salah satu laptop 4K terbaik yang pernah kami uji.

Spesifikasi
CPU: Intel Core i9-11950H
GPU: Nvidia GeForce RTX 3070
RAM: 32GB
Penyimpanan: 2TB SSD
Layar: 15,6 inci, OLED 4K (3840 x 2160)
Dimensi: 14,13 x 10,08 x 0,64 inci
Berat: 3,3 pon

Kelebihan

  • + Tampilan OLED 4K yang menakjubkan
  • + Performa keseluruhan dan game yang kuat
  • + Papan ketik yang nyaman
  • + Audionya bagus

Kekurangan

  • – Mahal

7. HP ZBook Fury 17 G8

WGzG7a3vGVCaLvAQ87hdke 1200 80

Laptop Workstation 4K terbaik yang dapat sobat Beli Apakah HP ZBook Fury 17 G8 merupakan workstation terbaik di pasaran? Tergantung pada anggaran dan konfigurasi. Tetapi jika budget sobat cukup untuk prosesor Intel Xeon dan grafis Nvidia RTX A5000, laptop akan tahan di masa depan seperti sekarang ini.

Dalam hal daya mentah, laptop 4k UHD ini tidak terkalahkan dan cukup berat untuk melawan kejahatan bahkan jika kehabisan baterai saat bepergian. Tentu saja, konfigurasi yang kami uji berlebihan untuk sebagian besar pengguna laptop.

Hampir tidak mungkin otot-otot bergerak semacam ini gagal begitu parah dalam tolok ukur standar. Menurut pendapat kami, itu sebagian intinya. Dunia teknologi seluler terus berkembang dengan kecepatan eksponensial, dan jika tidak memiliki laptop yang sesuai dengan karier, peluang sobat mungkin akan berakhir.

Namun dengan ZBook Fury 17 G8 sobat tidak perlu khawatir, berkat layar sentuh 17,3 inci yang menakjubkan, spesifikasi yang memukau, dan banyak port untuk periferal yang terkait dengan daya.

Spesifikasi
CPU: Intel Xeon W-11955M
GPU: Nvidia RTX A5000
RAM: 64GB
Penyimpanan: 1TB
Layar: Layar sentuh LED BrightView UHD 17,3 inci (3840 x 2160)
Dimensi: 15.7x10.5x1.1 inci
Berat: 7 pon

Kelebihan

  • + Layar sentuh 4K 17 inci yang cantik
  • + Performa CPU/GPU yang luar biasa
  • + Pembaca sidik jari terintegrasi
  • + Bloatware minimal

Kekurangan

  • – Mahal

8. Dell Precision 5760

Laptop Dell 4K terbaik. Temui impian para workaholic. Dell Precision 5760 adalah laptop workstation ramping dan seksi yang memberikan kinerja dan daya tahan yang kuat dalam paket yang tipis dan sangat portabel. Tapi Presisi baru saja dimulai.

Laptop 4K murah ini menampilkan layar sentuh WLED 4K 17 inci yang cerah dan berwarna-warni yang menghaluskan gambar dan video yang menarik. Dan itu dikemas dengan spesifikasi yang kuat dan kuat, termasuk CPU Intel Core i7 Generasi ke-11, GPU Nvidia RTX A3000, dan SSD 2TB.

Sobat juga bisa mendapatkan banyak bantuan dengan fitur keamanan. Dell Precision 5760 penuh dengan kemenangan dan dinobatkan sebagai halaman laptop 4K terbaik.

Spesifikasi
Layar: 17 inci, OLED 4K (3840 x 2160)
CPU: Intel Core i7-11850H
GPU: Nvidia RTX A3000 6GB vRAM
RAM: 32GB
Penyimpanan: 2TB SSD
Daya Tahan Baterai: 4:56
Berat: 5,5 pon

Kelebihan

  • + Performa luar biasa
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + Layar 4K 17 inci yang cantik
  • + Audionya bagus

Kekurangan

  • – Kurangnya port

9. Alienware m15 R4 (RTX 3070)

Review Alienware m15 R4, Laptop Gaming RTX 3070 Terbaik

Laptop Alienware favorit kami. Haus untuk seri Nvidia 30 ditolak? Nah, lihatlah Alienware m15 R4 yang baru. Laptop 4K termurah ini memiliki semuanya. Kekuatan, keindahan (dalam dan luar) dan sentuhan lembut.

Dengan harga yang lumayan, Alienware m15 R4 akan memberkati sobat dengan prosesor Intel Core i7-10870H yang kuat dan GPU Nvidia GeForce RTX 3070, layar OLED 4K 15,6 inci yang poppin, dan keyboard punchy yang dibungkus dengan gaya yang akrab namun bergaya. desain. akan menjadi

Menurut colorimeter kami, Alienware m15 mencakup 149,5% dari gamut warna DCI-P3, jauh di atas rata-rata laptop gaming premium (89,9%). Pada 362 nits, Alienware m15 mengalahkan rata-rata kategori 346 nits, memberikan tampilan laptop gaming premium.

Di trailer untuk ronde berikutnya, kemeja merah marun Mads Mikkelsen begitu jelas dan berani sehingga kami pikir sedang menonton Hannibal sejenak. Dalam pemandangan yang sama, panel-panelnya begitu cerah sehingga karpetnya dirinci dengan latar belakang restoran yang remang-remang. Rambut Mikkelsen lebih tajam dari sebelumnya, baik secara harfiah maupun kiasan.

Spesifikasi
CPU: Intel Core i7-10870H
GPU: Nvidia GeForce RTX 3060, 3070, 3080
RAM: 16GB
Penyimpanan: 1TB SSD
Layar: 15,6 inci, 4K OLED/4K @ 60Hz, FHD @ 144Hz, 300Hz
Dimensi: 14,2 x 10,9 x 0,8 inci
Berat: 5.3 pon

Kelebihan

  • + Performa dan grafik luar biasa
  • + Tampilan OLED 4K yang cantik
  • + Desain bergaya
  • + Pukulan keyboard

Kekurangan

  • – Daya tahan baterai pendek

Cara Memilih Laptop 4K Terbaik

Memilih laptop 4K terbaik tergantung pada apa yang akan digunakan. Apakah hanya ingin menonton film di layar cantik? Tertarik bermain game dan ingin merasakan frame tinggi dalam 4K? Atau apakah sobat adalah seorang produser profesional yang membutuhkan laptop 4K untuk mengedit video dan pemodelan 3D?

Jika ingin sesuatu yang bagus untuk dilihat, HP Spectre x360 adalah pilihan terbaik. HP Spectre x360 menawarkan layar OLED 15 inci yang jelas dengan harga yang relatif terjangkau.

Jika sobat adalah seorang gamer hardcore, laptop gaming terbaik dengan layar 4K, pilih MSI GT76 Titan. Ini benar-benar akan menggulingkan game PC terbaik. Tetapi jika mencari laptop workstation, lihatlah Razer Blade 15 Studio Edition atau HP ZBook 17 G5.

Cara Menguji Laptop 4K Terbaik

Kami menempatkan setiap laptop melalui pengujian benchmark sintetis dan dunia nyata yang ekstensif sebelum jatuh ke tangan pengulas. Kami mengevaluasi setiap aspek laptop, termasuk kinerja, masa pakai baterai, tampilan, speaker, dan manajemen termal.

Dalam pengujian benchmark kami, kami menggunakan colorimeter Klein K10 untuk mendeteksi kecerahan dan gamut warna sRGB dari layar laptop. Untuk pengujian kinerja, kami menjalankan laptop melalui berbagai benchmark termasuk Geekbench 4.3 dan 5.0 dan tes grafis profesional 3DMark.

Untuk melihat kinerja dunia nyata, laptop mengonversi video 4K ke resolusi 1080p dan menggandakan file multimedia 4,97GB. Tes grafis yang sebenarnya adalah benchmark Dirt 3 pada pengaturan sedang pada resolusi 1080p.

Laptop juga memutar video layar penuh 15 menit dan menjalankan tes termal dengan mengukur suhu di berbagai area laptop. Terakhir, pengujian baterai terdiri dari penelusuran web berkelanjutan melalui Wi-Fi pada kecerahan 150 nits.

Untuk MacBook dan laptop Windows 10 premium, runtime 9+ jam dianggap sebagai hasil yang baik, sementara laptop gaming dan workstation yang dapat mempertahankan daya selama 5+ jam patut dipuji. Pengujian ini dilengkapi dengan pengujian langsung yang ekstensif oleh pengulas yang mengkritik segala sesuatu mulai dari bahan laptop hingga nuansa touchpad.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA