Beranda Berita Terkini Lebaran 2020: Warga Abaikan Status Psbb & Malah Ramai-Ramai Membeli Baju Lebaran

Lebaran 2020: Warga Abaikan Status Psbb & Malah Ramai-Ramai Membeli Baju Lebaran

766
0
Lebaran 2020: Warga Abaikan Status Psbb & Malah Ramai-Ramai Membeli Baju Lebaran

Menjelang Lebaran 2020 – Warga Indonesia mulai membeli kebutuhan lebaran dari mulai membeli baju, sepatu dan juga kebutuhan untuk meramaikan suasana lebaran tahun 2020.

warga sekitar daerah kota Medan mulai dari malam Rabu kemarin sudah mulai meramaikan mall dan juga tempat-tempat jual baju di daerah mereka masing-masing.

Sewaktu saya tanya ke salah satu warga “Apa TidakTakut Kena Virus Corona ? Mereka menjawab tidak ini kan hari lebaran jadi kami tidak perduli tentang status Psbb.

Banyak warga dari kaum wanita, bapak-bapak dan juga anak gadis serta anak lajang yang meramaikan suasana menjelang Lebaran. Tidak hanya itu saja mereka juga melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker.

Hal ini tentunya sangat berbahaya apalagi kita sedang mengalami wabah pandemi virus Corona, dan kabarnya belum ada antisipasi atau polisi setempat untuk melakukan pembubaran masal.

Sampai saat ini suasa kota Medan masih ramai kalian bisa melihat kerumunan di wilayah Medan Marelan, dan juga di daerah lapangan merdeka yang dimana banyak warga kota Medan sedang membeli baju lebaran tanpa menggunakan masker.

Baca Juga: Terkuak Wajah Pemilik Akun Yotteno !!! Ih Serem

Sekian informasi ini kami sampaikan (Shu/Kompirasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here