Lebih Legit Dari Google Adsense, Inilah Daftar Link Alternatif Penganti Google Adsense Di Jamin Setiap Bulan Gajian

Sesuai Judul kali ini Alternatif Penganti Google Adsense Di Jamin Setiap Bulan Gajian – saya ingin membahas tentang keluh kesah temen saya waktu itu dia tanya ke saya soal penyedia iklan selain google adsense.

Nah kali ini mungkin ini bisa menjadi jalan pintas untuk temen temen blogger sekalian dan mungkin bagi pemain baru dunia blogger mereka tidak akan tahu website penyedia iklan selain google adsense.

Sebenarnya saya akan mengangkat sebagian website yang memang menjadi rekomendasi untuk kalian dan di jamin website tersebut membayar dan tidak melakukan scam kepada member nya.

Website yang saya sebutkan di bawah ini mungkin sudah cukup lama dan cukup populer di kalangan blogger Indonesia apalagi yang sering ketolak oleh google adsense.

Yah mungkin sebagian orang agak bingung bagaimana mendapatkan uang dari selain google adsense.

Dan ternyata ada juga situs alternatif menghasilkan uang selain Google Adsense nah penasaran kan ok kita mulai saja.

1.MGID

Mgid siapapun pasti tahu website penyedia layanan iklan ini saya masukan mgid sebagai website yang mampu menyaingi Google Adsense dan mgid juga selalu membayar pengguna nya dengan cepat waktu sa seperti Google Adsense.

Berapa uang yang di hasilkan dari mgid?

Selama sebulan apabila visitor dan pengunjung kamu banyak kamu bisa menghasilkan uang sebesar $100 dollar wuih banyak bukan.

Nah bagaimana ingin mencoba nya bukan ?di mgid kamu bisa melakukan pembayaran minimal 100$ di bawah 100$ tidak bisa berbeda dengan Google Adsense mereka minimal 1JT 300 Ribu.

Mgid Di Gabungkan Google Adsense Apakah Di banned ?

Sejauh ini banyak blogger yang mengabungkan Ikan Google Adsense dengan Mgid dan aman aman saja tidak ada banned masal yang berarti Mgid Serasi dengan Google Adsense nah lumayan kan apabila ada yg klik iklan mgid kamu dan google adsense kamu tentunya membuat penghasilan kamu menjadi bertambah.

2.Propeller Ads

Propeller Ads merupakan website yang tidak jauh beda dengan Mgid untuk mendaftar propeller ads juga tergolong mudah tinggal ajukan langsung ketrima tidak perlu menunggu lama lagi seperti Gogle Adsense.

3.Adnow -Alternarif Adsense

Jaringan iklan adnow tergolong cukup lama dalam mengarungi dunia internet hingga sampai sekarang ini.

Adnow sama seperti Google Adsense mereka menggunakan media widget,banner,dan link untuk format iklan mereka.

Untuk mendaftar adnow tidak tergolong mudah tentu nya harus melalui verifikasi dan apakah layak mereka menanyangkan iklan di website kamu.

Nah mungkin bagi kamu ini solusi untuk move on dari Google Adsense, apalgi kena kasus di banned akun adsense nya atau yang sering di tolak doi, cobalah pakai link alternatif yang saya sebutkan di atas dan selamat menghasilkan uang dari internet.

Sekian dan terima kasih apabila ada kekurangan artikel nya saya mohon maaf salam kami kompirasi.com

 

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)