Lima Universitas Teratas Di Inggris Bergabung Dengan Dewan Pemerintahan Hedera.

Hedera Hashgraph telah secara resmi mengumumkan bahwa London School of Economics and Political Science sebagai anggota dewan pemerintahan terbaru mereka dalam upaya kolektif untuk mempromosikan kebaikan sosial.

London School of Economics and Political Science (LSE) sudah bergabung secara resmi dengan 39 anggota dewan pemerintahan global Hedera Hashgraph, mengukuhkan tempat mereka sebagai lembaga akademis kedua yang mendukung platform blockchain setelah penerimaan UCL tahun lalu.

Hedera Hashgraph adalah teknologi buku besar yang terdistribusi di tingkat perusahaan yang dirancang untuk mendukung pembuatan aplikasi web baru dan yang sudah ada dalam ekonomi terdesentralisasi.

Berita lainnya : Milenial Lebih Melek Keuangan, Mencari Cuan Lewat Trading Forex

Anggota konsorsium pemerintahan mereka – terdiri dari para pemimpin industri mapan seperti Google, IBM, Boeing dan Chainlink Labs, diantaranya – berjanji untuk mendukung ambisi Hedera dalam mengembangkan jaringan buku besar sumber terbuka yang terdesentralisasi. Anggota memenuhi tugas ini dengan menyiapkan dan memelihara node di blockchain publik, memberikan suara untuk setiap keputusan perangkat lunak yang penting, serta meningkatkan publisitas dalam pekerjaan platform.

Model keanggotaan didorong oleh sistem rotasi setiap tiga tahun untuk memastikan prinsip-prinsip demokrasi dipertahankan. LSE Enterprise dirancang untuk “mengaktifkan dan memfasilitasi penerapan keahlian akademik dan sumber daya intelektualnya”. Lembaga ini akan fokus pada kemajuan pengembangan di bidang blockchain dan DLT.

Setelah memiliki pengetahuan yang kuat tentang sektor-sektor yang sedang berkembang ini melalui kerja sama mereka dengan badan pengatur dan bank sentral, langkah ini akan semakin mendukung ambisi mereka dalam mentransisikan penelitian akademis ke dalam aplikasi dunia nyata.

Berita Lainnya : Reksadana, Instrumen Investasi yang Milenial Wajib Coba

Dalam praktiknya, mahasiswa dan anggota fakultas LSE akan diberikan kesempatan untuk menghadiri hackathon, seminar kepemimpinan, dan inisiatif penelitian untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang teknologi di sektor ini. Untuk wawasan lebih lanjut tentang implikasi penggunaan blockchain untuk inisiatif sosial dan keberlanjutan. 

✔️  Aeshninna Azzahra, Anak Bangsa Yang Kirim Surat Protes Ke Negara Lain

CEO dan salah satu pendiri Hedera yaitu Mance Harmon juga berbagi pandangannya, dengan menyatakan, “Sebagai lembaga akademis peringkat atas yang terkenal di dunia, penyertaan LSE di Dewan Pemerintahan Hedera adalah perkembangan yang fantastis bagi komunitas kami, dan seluruh ekonomi yang terdesentralisasi.”

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA