Lost Saga Gamscool Tutup, Kini Lost Saga Remastered Akan Segera Hadir Di Indonesia
Lost Saga Remastered

Lost Saga Remastered – Sebelumnya Game Lost Saga yang dikelola oleh pihak Gemscool Indonesia sempat dikabarkan akan Menutup game lost saga Indonesia. penutupan game yang di kelola gemscool tidak hanya kali ini saja.

Dari Yulgang, Dragon Nest (DN) dan blacksquad juga sudah ditutup oleh pihak Gemscool. Entah apa alasan mereka menutup game tersebut dan kini malah kabarnya game Lost Saga Indonesia yang mereka tutup. Cukup membuat duka fans kian bertambah bukan?

Lost Saga Remastered Akan Segera Hadir Di Indonesia

Namun kalian jangan takut karena kabarnya Lost Saga Remastered akan hadir di Indonesia dan tidak lama lagi game lost Saga versi terbaru ini akan rilis. Dan hal ini bisa mengobati rasa sedih kalian akibat ditutupnya game Lost Saga.

Informasi ini kami dapatkan dari fanspage yang beralamat di https://www.facebook.com/102549708149771/posts/118260446578697/?app=fbl

Mereka mengatakan bahwa Lost Saga Remastered akan segera hadir. Dan Lost Saga ini sendiri merupakan game online bergenre Action Fighting casual game. Wahh.. Semakin menambah rasa penasaran dan tidak sabar bukan?

Lost saga remastered ini dikembangkan oleh pihak valofe yang berasal dari Korea Selatan dan merupakan pengembangan dari lost Saga versi sebelumnya ini hadir dengan beberapa update tampilan karakter UI serta beberapa fitur baru.

Tidak hanya itu saja, tersedia juga mode permainan yang bervariasi dari single dan group PVP, royal rumble, PVE, hingga model casual lainnya. Dan di lost Saga Remastered ini para pemain dapat memilih ratusan Hero yang dapat kalian kuasai serta puluhan map yang bisa kalian jelajahi. Tentunya hal ini akan semakin membuat permainan bertambah seru.

Tidak berhenti disitu saja, banyak para pemain lost saga indonesia mengharapkan perihal akun lost saga indonesia yang dari gamscool bisa di transfer akunnya ke Lost Saga Remastered, sampai saat ini banyak pemain lost saga yang menantikan kebijakan tersebut dari pihak gemscool atau pihak pengembang game lost saga remastered.

Jadi kamu tidak perlu larut dalam kesedihan dengan ditutupnya Lost Saga yang sudah kalian mainkan dalam jangka waktu yang lama ya…! Kamu hanya cukup bersabar dan menunggu versi terbaru dari Lost Saga yang akan sangat seru dan tidak kalah menarik dari versi yang sebelumnya. Admin sendiri juga sangat menantikan kehadiran Lost Saga dengan update dan fitur yang lebih keren lagi.

Untuk Melihat Website official nya langsung kalian bisa ke website Lost Saga Remastered .

Penulis: Shu/Kompirasi.com

1 KOMENTAR

  1. Baik Lost Saga Remastered maupin Lost Saga Indonesia belum memberikan statement terkait Transfer Akun. Jadi mohon untuk tidak menyebarkan berita yang belum valid. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here