Beranda Tips Dan Trik Membuat Related Post Di Tengah Artikel WordPress

Membuat Related Post Di Tengah Artikel WordPress

675
0

Kompirasi.com –Membahas seputar related post pernah tidak kamu melihat ada artikel terkait yang merujuk ke artikel lainnya,ini di sebut related post nah untuk kamu pengguna platform wordpress saya akan membuat tutorial membuat related post di tengah tengah artikel.

Membuat Related Post Di Tengah Artikel Wordpress

Fungsi Related Post

Related Post atau artikel terkait berfungsi untuk mempermudah visitor untuk melihat artikel terdahulu dan juga terbaru dan tentunya mampu menambah pembaca di artikel tertentu.

Membuat Related Post Di Tengah Artikel Wordpress

Membuat Related Post Menggunakan Plugin Inline Related Posts

Plugin ini ada yang mempunyai versi prabayar dan juga gratis kalau versi gratis kamu hanya bisa menambahkan 1 related post namun versi premium nya kalian bisa menambahkan 3 related post dan seterusnya.

Plugin Inline Related Posts juga tergolong plugin yang sangat mudah dan gampang di gunakan

Membuat Related Post Di Tengah Artikel Wordpress

Kalian juga bisa mengatur Warna Background dan warna tulisan di Inline Inline Related Posts

2.Yet Another Related Posts Plugin (YARPP)

Membuat Related Post Di Tengah Artikel Wordpress

YARPP sama seperti Inline bedanya plugin ini memiliki banyak fitur dan agak rumit untuk seeting namun kalian bisa mengatur jumlah artikel terkait lebih dari 3 atau 4 artikel.

3.Contextual Related Posts

Plugin ini merupakan plugin artikel terkait dan memiliki tampilan yang sederhana kalian bisa mengedit thubnail atau foto di related post.

Sekian dan terimakasih semoga artikel saya bermanfaat bagi kalian saya sarankan untuk memasang related post di tengah artikel karena bermanfaat untuk mempermudah navigasi bagi visitor blog.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here