Beranda J-info One Piece 981: Marco & Izo Datang Bersama Nekomamushi Ke Wano Kuni

One Piece 981: Marco & Izo Datang Bersama Nekomamushi Ke Wano Kuni

448
0
One Piece 981: Marco & Izo Tiba Ke Wano Kuni
Marco & Izo Sudah Datang Ke Wano Kuni

One Piece 981 – Perang Wano Kuni sudah mencapai puncaknya hal ini diperkuat dengan kedatangan Nekomamushi, Marco dan Izo ke Wano Kuni dengan alasan wasiat terakhir dari sang kapten yaitu shirohige untuk menjaga Luffy dari segala ancaman apapun, tidak hanya itu saja alasan lain Marco dan Izo bisa kewano kini karena ia mendapat Berita bahwa sistem sichibukai dibubarkan oleh pemerintah dunia, karena hal inilah Marco meninggalkan pulau tempat kelahiran shirohige.

Dari chapter sebelumnya nya juga kita melihat Nekomamushi berbicara kepada Marco the Phoenix untuk datang ke negeri Wano karena ada peperangan disana, ia juga menyindir kelompok Straw Hat pirate yang ingin bertempur melawan pasukan Kaido dan orochi.

Namun Marco menolak, dan menyindir soal weevil yang mengaku sebagai anak kandung ayahnya (Shirohige) karena dia sudah mendapatkan kabar dari koran dan para mantan sichibukai dikejar-kejar oleh pemerintah dunia dan angkatan laut, ia pun membulatkan tekadnya untuk datang ke negeri Wano dengan alasan tidak membiarkan Luffy bertidak ceroboh, serta membantu temen lamanya yaitu kozuki oden.

One Piece 981: Marco & Izo Juga Membawa Sisa-Sisa Kru Shirohige Ke Wano Kuni

Kita sudah melihat spoiler One piece 981 dan mendapatkan bocoran one piece 981 yang dimana Marco & Izo sudah tiba di Wano Kuni, apakah mungkin Marco hanya datang bersama izo saja? Di chapter 981 juga Marco & Izo sempat bertempur melawan pasukan bajak laut Big mom, disini kita sudah mengetahui bahwa Marco tidak akan mampu melawan seluruh pasukan big mom, pastinya kru shirohige yang lainnya akan datang membantu mereka melawan Kaido, ini dikarenakan Marco adalah komandan divisi pertama dari kelompok bajak laut shirohige.

Artikel Lainnya: Spoiler One Piece 976: Jinbei Muncul Law, Dan Kids Terkejut Jinbei Masuk Kru SHP

Sekian dahulu spoiler One piece 981, sengaja tidak saya lanjutkan bocoran tentang One piece episode 981, dan tentunya ini bukan spoiler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here