Pelaku Pembunuhan Balita Di Sawah Besar Di Hujat Oleh Warganet

Pelaku Pembununuhan Balita Di Sawah Besar Di Hujat Oleh Warganet

Setelah NF ditangkap dan di penjara banyak orang yang melakukan hujatan terhadap dirinya dari kalangan pecinta anime dan juga dari warga sosial media lainnya.

Kasus pembununuhan balita di sawah besar ini menjadi topik hangat di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai sekarang banyak orang yang mengatakan bahwa seorang pecinta anime itu merupakan calon calon psikopat.

Dan kami pun membantah atas komentaran yang di lontarkan oleh seorang ibu ibu yang dimana ia mengatakan harus menjaga anak kita agar tidak menonton film kartun animasi seperti film anime Naruto dll.

Sebenarnya pemikiran ini salah besar tidak semua orang yang Wibu pencinta anime bakal bersikap sadis.

Toh banyak kalangan yang mencintai anime, sebenarnya ini dari anak nya sendiri kita tidak tahu apakah NF ini memang memiliki penyakit kejiwaan atau memang memiliki masalah lain di dalam hidupnya.

Pembuahan balita di sawah besar ternyata seorang psikopat
  • Pelaku Pembunuh Balita Di Sawah Besar Ternyata Tidak Hanya Seorang Wibu Tetapi Juga Menyukai Musik Cadas

Pelaku yang bernama NF memiliki banyak minat di dalam kehidupan sehari-hari nya dia tidak hanya menyukai anime, menjadi cosplayer,dan ia juga ternyata menyukai musik musik keras seperti Slipknot dan music metal lainnya yang bernuansa satanic.

Satanic sendiri merupakan aliran sesat yang menyembah iblis yang bernama Lucifer.

Warga Pengguna Sosial Media Menghujat NF

Banyak dari pengguna sosial media seperti Twitter dan juga Facebook yang menghujat NF.

https://twitter.com/xximbecile/status/1236462205928865793?s=20

Banyak nya orang yang melontarkan kata kata tentang weaboo membuat saya menulis artikel ini “Gak Semua Orang Yang Mencintai Anime Atau Yang Berbau Jejepangan Merupakan Seorang Pembunuh”

Banyak nya ibu ibu edge di sosial media yang megheboh hebohkan tentang weaboo bahkan menjelek jelek kan orang pencipta anime merupakan tindakan yang salah ingat yang melakukan pembunuhan Si NF yang kena kami semua mana bisa gitu dong.

Kesimpulan Dari Artikel Pelaku Pembunuhan Balita Di Sawah Besar Di Hujat Oleh Warganet adalah tidak semua orang yang mencintai anime seperti mencintai jejepangan merupakan seorang pembunuh dengar kata weaboo kalian Menghujat nya sebagai seseorang yang seperti NF justru hal ini membuat kami (pecinta anime dan pecinta Jejepangan) semakin kesal dengan ucapan seperti itu.

Sekian dan terimakasih

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)