Beranda Berita Hacker Situs Pengadilan Militer Tinggi III Kota Surabaya Diretas Hacker

Situs Pengadilan Militer Tinggi III Kota Surabaya Diretas Hacker

1301
0
Situs Pengadilan Militer Tinggi III Kota Surabaya Diretas Hacker

Baru-baru ini hacker asal luar negri yaitu negara pakistan berhasil meretas Situs Pengadilan Militer Tinggi III Kota Surabaya pelaku memang tidak mengubah tampilan utama situs tersebut dan waktu kami buka tampilan normal normal saja dan seperti tidak terjadi apa apa.

Situs yang diretas oleh pelaku beralamat https://dilmilti3-surabaya.go.id/ sewaktu kami menambahkan akhiran di belakang url domain menjadi seperti ini https://dilmilti3-surabaya.go.id/pk.txt nampak ada file hacker asal pakistan terebut dan bertuliskan pesan.

HACKED BY KINGSAM PAKISTAN ZINDABAD KASHMIR ZINDABAD
( F*CK OF INDIA)
CONTACT US FB: https://bit.ly/2Nt25kX

nampaknya hacker asal pakistan sedang cyber war melawan negara india pelaku juga melampirkan halaman contact us facebook.

dan sewaktu kami membuka akun facebook kami menemukan akun sosial media pelaku kalian bisa langsung cek di sini https://www.facebook.com/kingofr00t 

ada 3 situs yang di retas oleh pelaku yang bernama Kingsam nah inilah daftar situs yang di retas

walaupun pelaku tidak mengubah tampilan utama secara frontal disini ia sudah membuktikan bahwa peretas bernama kingsam berhasil masuk ke server situs Pengadilan Militer Tinggi III Kota Surabaya secara ilegal dan tanpa sepengetahuan admin.

untuk melihat mirror pelaku kalian bisa cek di bawah ini

http://www.zone-h.org/mirror/id/33287100

http://www.zone-h.org/mirror/id/33287099

http://www.zone-h.org/mirror/id/33287098

sebenarnya situs ini bukan pertama kalinya di bobol oleh hacker,tahun lalu situs ini juga berhasil di retas,sewaktu kami mencari informasi di laman mirror yang sudah ternama yaitu zone-h dan mengecek history peretasan kami menemukan ada 3 hacker yang pernah masuk secara ilegal kedalam situs tersebut.

Baca Juga: Hal Yang harus Di Perhatikan Sebelum Membeli Pen Tablet

http://www.zone-h.org/archive/domain=dilmilti3-surabaya.go.id nah untuk mengeceknya kalian bisa ke link yang sudah saya lampirkan berikut.

sampai saat ini file tersebut sudah di hapus dan pihak admin web rupanya cepat tangap dan sudah mengetahui peretasan ini.

Semoga saja pihak admin segera menutup bug di website nya tersebut agar tidak terjadi peretasan yang kedua kalinya.

namun untuk melihat bukti peretasan kalian bisa melihat mirror yang saya sudah lampirkan di atas,sekian dan terimakasih selamat malam

Penulis: Cyberspace0/Kompirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here