Pengaruh Besar Beriklan Di Sosial Media Dapat Meningkatkan Visitor Blog

Meningkatkan jumlah visitor dan menaikan jumlah traffic dengan beriklan di Facebook

Kebanyakan orang di dalam dunia blogger mungkin pernah melakukan periklanan dengan cara membuat pemasaran periklanan di sosial media.

Pemasangan iklan di sosial media memang sangat menguntungkan bahkan juga dapat meningkatkan visitor blog hal ini sangatlah menguntungkan apalagi beriklan dapat meningkatkan pengunjung serta menaikkan jumlah visitor.

Apakah Berikan Dapat Memengaruhi Jumlah Visitor Blog?

Mungkin ini yang ada di pikiran kamu sebenarnya tentu saja karena dengan beriklan kamu dapat mempromosikan produk milik kamu secara luas berbeda dengan orang yang tidak beriklan.

Tempat Beriklan Yang Bagus Google Ads Atau Facebook?

Sekarang kita tahu bahwa banyak dari situs situs besar mendapatkan traffic dari beriklan untuk beriklan sendiri tentunya akan mengeluarkan uang yang cukup banyak dan juga besar tergantung target atau jumlah yang di incar.

Beriklan Menggunakan Fanspage Facebook

Siapa yang tidak tahu dengan sosial media seperti Facebook kebanyakan orang yang ingin memasarkan suatu produk baru apalagi ingin menjangkau lebih banyak pengunjung di seluruh dunia Facebook menjadi tempat favorit orang yang mencintai bisnis online.

Apakah beriklan di Facebook mahal?

Untuk beriklan di Facebook tentunya snagat relatif murah dengan bermodalkan uang sebesar Rp.300 ribu saja kalian bisa mendapatkan traffic melalui jejaring sosial media terbesar di dunia yaitu Facebook.

Bagaimana cara kerjanya?

Apabila kalian Beriklan di Facebook nantinya kamu akan memilih pilihan yang di sarankan oleh pihak Facebook.

Seperti pilihan untuk dapat mengunjungi situs web kamu, meningkatkan jumlah like fanspage, serta menjangkau luas seluruh penguna Facebook.

Nah apabila kamu hanya ingin mendapatkan like fanspage maka Facebook akan membuat halaman fanspage kamu mempunyai jumlah like yang banyak.

Namun apabila kamu hanya pengunjung fanspage agar berkunjung di blog kamu dan mendapatkan traffic yang lebih banyak kamu bisa pilih promosikan situs blog.

Beriklan Dengan Google Ads dan menjadi Page one Google search.

Waktu kamu surfing di internet dan dengan mencari kata kunci harga baju murah dan ada situs tertentu yang menepati rank pertama google dan di samping kiri situs tersebut memiliki bacaan iklan nah mereka menggunakan jasa google ads namun untuk Beriklan situs di Google Ads atau google AdWords sangat mahal biayanya.

Manfaat Beriklan

  1. Mendapatkan traffic dan meningkatkan visitor blog
  2. Mendapatkan nama merek dagang dan di kenal luas oleh pengguna internet
  3. Mendapatkan visitor tetap
  4. Menambah Penghasilan Adsense

Bagaimana Cara Pembayarannya ?

Untuk pihak Facebook dan pihak Google Ads atau Google AdWords kalian bisa melakukan pembayaran melalui rekening bank, Visa, Mastercard.

Siapa saja situs web yang menggunakan jasa beriklan di sosial media?

Untuk yang mengunakan jasa beriklan di Facebook dan Google Ads tentunya sangat banyak yang sudah memakai jasa ini apalagi kalau ini sudah resmi dari pihak Facebook dan Google Ads jadi kamu GK perlu takut akan penipuan atau tidak sesuai target.

Daftar Situs  Yang Pernah Beriklan Di Facebook Dan Google Ads

  1. Tokopedia
  2. Blibli
  3. OLX
  4. Lazada

Sebenarnya Masih banyak lagi namun hanya mereka yang sering beriklan di Facebook dan Google Ads.

Nah bagaimana ingin mendapatkan traffic dan visitor yang banyak? Dengan memanfaatkan fitur beriklan di Facebook dan Google Ads tentunya akan menambah jumlah pengunjung web kita ditambah lagi pengguna sosial media akan mengenal kita lebih dekat ini dikarenakan kita pernah beriklan tidak hanya itu saja kamu akan mendapatkan pengunjung tetap.

Sekian pembahasan tentang artikel ini apabila ada kekurangan kata saya mohon maaf.

Cyberspace0
Nama Saya Mifthuda Saya merupakan Penulis Berita Cyber Di SItus Kompirasi.com,Saya Memiliki Hobi Memantau Situs Pemerintah Yang Di Retas Oleh Hacker Indonesia Maupun Hacker Luar Negri