Ponimu Situs Layanan Streaming Anime Resmi Di Tutup

Situs Ponimu resmi Tutup pada tanggal 6 Januari 2020
Situs Ponimu resmi Tutup pada tanggal 6 Januari 2020

Ponimu Situs Layanan Streaming Anime Resmi Di Tutup -Baru baru ini situs website Ponimu akan resmi di tutup, karena informasi yang kami dapatkan langsung dari fanspage resmi Ponimu.

Bagi kalian yang pecinta anime tentunya tahu dong apa itu Ponimu .

Mengenal Situs Ponimu

Ponimu adalah website yang menyediakan  layanan streaming pertama di Indonesia, tidak hanya itu Ponimu juga menyediakan layanan streaming anime terbesar di Indonesia.

Dan mereka juga menayangkan film anime secara legal di Indonesia.

Namun kabarnya Ponimu akan tutup pada tanggal 6 Januari 2020 informasi tersebut di sampaikan dari fanspage resmi Ponimu.

Screenshot 2019 12 10 01 59 29 271 com.facebook.lite e1575918258617

Nah untuk alasannya saya juga tidak tahu namun mereka sudah memutuskan akan menutup situs web Ponimu dan untuk fanspage resmi Ponimu tidak akan di tutup dan informasi lainnya mereka akan menyalurkan anime anime yang ada di Ponimu.

Untuk sekarang situs web https://ponimu.com/ masih bisa kalian kunjungi namun di tanggal 6 Januari 2020 website resmi Ponimu akan di tutup dan tidak bisa di akses.

Ntah apa yang terjadi saya pun tidak tahu namun banyak nya website atau situs penyedia layanan streaming anime sudah banyak yang gulung tikar alias tutup.

Ada yang beralasan dengan membajak suatu film , seperti Film Anime one piece stampede dll.

Semoga saja tidak akan terjadi kembali hal hal seperti ini di Indonesia ditambah lagi saya juga sering mantengin Ponimu.

 

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)