Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indonesia

Aplikasi nonton drama Korea sering digunakan dan dicari oleh beberapa penggemarnya di Indonesia, khususnya jika Anda merupakan fans girl dan sangat menyukai drakor untuk menonton aktor maupun aktris favoritnya. Sehingga tidak perlu ribet untuk mengunduhnya.

Apalagi jika sedang memiliki waktu luang dan ingin mengisinya dengan cara menonton aktor maupun aktris favorit Anda. Bahkan jika ingin mengikuti beberapa judul drama Korea (drakor) terbaru dan terbilang up to date maka dibutuhkan aplikasi untuk memenuhi hal tersebut.

Apalagi jika penonton dapat menontonnya melalui perangkat ponselnya sehingga dapat dikatakan cukup efektif untuk menonton drakor tersebut. Karena penonton dapat menonton menggunakan aplikasi nonton drama Korea kapanpun dan dimanapun sesuai keinginannya.

Hal inilah yang menyebabkan penggunaan streaming platform ini begitu efektif karena pengguna tidak perlu repot untuk mengunduh terlebih dahulu beberapa drakor pilihannya. Tinggal membuka platform tersebut dan mengetikkan judulnya bisa langsung menontonnya.

Beberapa Aplikasi Nonton Drama Korea

Selain itu beberapa aplikasi untuk nonton drama Korea tersebut dapat Anda nikmati secara gratis, sehingga cukup menghemat kantong untuk dapat marathon drakor favorit. Apalagi platform ini dilengkapi dengan fitur subtitle Indonesia membuat Anda lebih mudah untuk memahami.

  1. iQiYi

iQiYi merupakan salah satu streaming platform asal tiongkok, didalamnya pengguna dapat menikmati berbagai hiburan khas asia terknela untuk mengisi waktu luangnya. Pertama kali dirilis oleh developer iQIYI asal tiongkok telah diunduh oleh lebih dari 50 juta kali unduhan.

Hal inilah yang menyebabkan iQiYi menjadi salah satu aplikasi nonton drama Korea dengan subtitle Indonesia terbaik saat ini, selain itu ratingnya sudah mencapai angka 4,5 dari 942 ribu revies di google play store menandakan bahwa platform tersebut sangat cocok digunakan.

Didalam streaming platform ini menyediakan berbagai pilihan judul drakor sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam mengisi waktu luang saat ini, karena dapat digunakan untuk marathon berbagai drakor tersebut secara gratis tanpa perlu membayar biaya sepeserpun.

Selain itu aplikasi nonton drama Korea ini juga menyediakan berbagai drama manca negara seperti berasal dari Tiongkok, India, serta Indonesia. Hal tersebut dapat menambah variasi hiburan sehingga hari-hari Anda tidak akan pernah merasa bosan setelah menginstallnya.

iQiYi juga menyediakan berbagai pilihan kualitas tontonan mulai dari 360P hingga paling jernih berukuran 1080P. Bahkan jika Anda mendaftar premium membernya juga dapat menikmati drakor dengan tampilan HD 4K, sungguh jernih dan tidak akan menyakitkan mata.

  1. BStation

Bstation merupakan salah satu aplikasi nonton drama Korea yang diluncurkan pertama kali oleh BALABOOM Pte Ltd pada16 November 2020. Walaupun terbilang baru namun jangan salah sangka, karena di dalamnya terdapat ratusan hingga ribuan judul drakor untuk ditonton.

Bstation juga menyediakan berbagai pilihan judul drakor untuk Anda tonton guna mengisi waktu luang, jika saat ini sedang tidak memiliki pekerjaan. Sangat cocok digunakan karena tampilannya yang sederhana namun mudah untuk digunakan serta memiliki fitur lengkap.

Salah satu fitur utamanya adalah menayangkan drama live seperti waktu penayangannya di Korea, sehingga Bstation dinobatkan sebagai salah satu aplikasi untuk nonton drama Korea terbaik. Selain itu Anda juga dapat mencari beberapa judul drakor populer yang sudah tamat.

Selain itu streaming platform ini juga menyediakan ratusan judul drama yang berasal dari negara lain, seperti dari amerika serikat maupun jepang. Bahkan di dalamnya juga menyediakan beberapa judul anime yang dapat dibilang cukup lengkap dan banyak pilihan.

Oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang Anda, karena ketika merasa sedang menonton drakor dapat menggunakan aplikasi nonton drama Korea ini untuk menonton tontonan lainnya seperti anime, drama jepang, maupun drama amerika serikat.

  1. Bee Movie

Merupakan salah satu streaming platform asal Tiongkok dan pertama kali diluncurkan oleh developer Febris Mileniaatau NTG Games. Didalamnya menyediakan berbagai kemudahan untuk penonton supaya dapat menonton drakor favoritnya secara lebih mudah dan murah.

✔️  10 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang untuk Android

Kemudahan dari aplikasi nonton drama Korea ini disebabkan karena dapat membantu penontonnya untuk menonton drakor dimanapun dan kapanpun sesuka hati. Karena merupakan salah satu aplikasi ponsel sehingga dapat digunakan kapan secara nyaman.

Selain itu dari pihak developer tidak menentukan biaya untuk dapat mengakses ribuan drakor tersebut, dengan kata lain Anda dapat menonton film favorit secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun. Tentu saja hal tersebutlah yang menyebabkannya terkenal.

Hal ini dibuktikan bahwa aplikasi untuk nonton drama Korea Bee Movies memiliki rating sebesar 4 di google play store. Rating ini menggambarkan bahwa aplikasi sudah cukup bagus serta disukai oleh lebih dari ribuan pengguna ponsel android karena lengkapnya koleksi disini.

Penonton dapat memilih drakor dengan judul apa saja, karena didalamnya memiliki koleksi lengkap. Bahkan beberapa drama jadul juga dapat Anda temukan melalui streaming platform ini tentunya juga memiliki akses kedalam subtitle Indonesia supaya lebih mudah memahami.

  1. KBS World

KBS World TV merupakan salah satu aplikasi nonton drama Korea yang berasal dari negeri ginseng langsung, sehingga dapat dikatakan aplikasi ini merupakan buatan dari developer Korea selatan sendiri yaitu KBS dan telah diunduh lebih dari ratusan ribu kali oleh pengguna.

Didalamnya menyediakan ratusan bahkan hingga ribuan judul drakor, utamanya yang dirilis melalui channel televisi KBS. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut diluncurkan secara langsung oleh channel televisi tersebut, yaitu KBS salah satu channel televisi terkenal di Korea Selatan.

Pengguna dapat menikmati berbagai program tontonan menggunakan berbagai jenis bahasa, sehingga dapat menggantinya menggunakan bahasa lain baik itu audionya maupun subtitle. Tentu saja Anda dapat menikmatinya secara langsung melalui perangkat ponsel android.

Selain itu tidak terdapat biaya yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi nonton drama Korea tersebut, sehingga dapat dikatakan merupakan salah satu aplikasi gratis untuk menonton drakor favorit serta sangat cocok untuk digunakan maraton untuk mengejar tamat.

Salah satu fitur unggulan dari KBS World adalah pengguna dapat menggunakan bookmark, untuk menandai beberapa judul yang akan ditonton di lain waktu sehingga tidak lupa. Sangat cocok dan praktis untuk digunakan, apalagi jika Anda memiliki waktu kesibukan cukup padat.

  1. iFLix

iFlix adalah salah satu aplikasi nonton drama Korea yang diluncurkan oleh Image Future pada tahun 10 Mei 2015 di Indonesia. Streaming platform ini sendiri dapat dibilang sudah cukup terkenal di kalangan fans girl terbukti telah diunduh lebih dari 50 juta kali unduhan.

iFlix sendiri dirancang untuk memenuhi kebutuhan fans girl serta memberikan asupan drama Korea dengan pengalaman streaming secara premium. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya judul yang dapat Anda cari secara mudah, bahkan drama terlengkapun dapat ditemukan.

iFlix juga membedakan beberapa drakor sesuai kategorinya masing-masing, sehingga penonton dapat mencari rekomendasi judul sesuai dengan kategori genre yang disukai seperti horror, aksi, maupun laga melalui aplikasi nonton drama Korea ini.

Streaming platform ini juga menyediakan tayangan HD sehingga pengguna tidak akan merasa sakit mata ketika sedang menonton. Penonton dapat mensetting kejernihan layar mulai dari 480P hingga 1080P melalui perangkat ponselnya.

iFlix juga menyediakan subtitle lengkap dari beberapa bahasa berbeda, salah satunya adalah Indonesia. Akibatnya penonton dapat mudah untuk mengikuti jalannya cerita dengan lancar tanpa perlu kebingungan.

Beberapa rekomendasi platform tersebut dapat Anda nikmati secara gratis untuk mengisi waktu luang, gunakanlah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drama Korea ini untuk menemukan drakor favorit.

Leave a Comment