Rekomendasi Film Live Action Jepang, Di Jamin Bikin Baper

Mungkin saat ini kamu mengalami kejenuhan dan ingin mengisi waktu luang di depan laptop atau gadget mu.

Nah apalagi kita sekarang di landa Virus Corona dan tidak boleh keluar kemana mana.

Dan kamu juga bosan karena hanya berdiam diri saja di kamar dan tidak ada kegiatan ,dari pada kamu bosan mending nonton film live action ?

Kalau saya jadi kamu lebih baik nonton film live action bergenre romance di kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi film terbaik.

Rekomendasi Live Action Jepang, Di Jamin Bikin Baper

Your Lie In April atau banyak dikenal oleh pecinta anime karena pada versi animenya “Shigatsu Wa Kimi No Uso” merupakan salah satu anime yang sangat menyedihkan bagi setiap orang yang telah menontonnya. Sebelum di adaptasi, Shigatsu Wa Kimi no uso merupakan sebuah serial drama anime saja dan pada tahun 2016 barulah Live Actionnya dirilis sebagai movie.

Film your Lie In April merupakan film romantis yang berkaitan dengan musik yang di sutradarai oleh Takehiko Shinjō dan ditulis oleh Yukari Tatsui. Kamu akan sangat menikmati film ini karena OST nya juga penuh dengan melodi yang enak untuk didengar.

Live action ini dibintangi oleh Suzu Hirose sebagai Kaori Miyazono dan Kento Yamazaki sebagai Arima Kousei. Untuk kamu yang tidak menyukai serial anime, movie ini sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

Kimi No Todoke yang memiliki arti (Menggapaimu) merupakan film drama percintaan dan perbucinaan Jepang pada tahun 2010 berdasarkan komik manga dengan nama yang sama.

Artikel Lainnya:  Ayo Ramaikan Bunkasai Usu Festival Kebudayaan Jepang Terbesar Di Sumatra Utara

Kimi no Todoke di sutradarai oleh Naoto Kumazawa. Selain itu film ini juga di bintangi oleh artis terkenal asal Jepang yang bernama Mikako Tabe. Mikako Tabe adalah aktris yang memainkan peran Sawako Kuronuma atau yang sering dikenal dengan sebutan Sadako.

Sementara itu Haruma Miura yang memainkan peran sebagai Shota Kazehaya merupakan seorang laki-laki paling populer dan terkeren di kelasnya yang kemudian bisa akrab dengan sadako yang sangat kontras dengannya.

One week friends atau sering disebut (Ishuukan Friends) merupakan produksi film tahun 2017 bergenre romance dan di sutradarai oleh shosuke murakami. Live action ini juga akan sangat membuat kamu baper dan gemas akan tingkah laku kedua tokoh utama.

Seperti judulnya teman 1 minggu, film ini bercerita tentang si heroine yang hanya memiliki memori tentang temannya selama satu minggu saja. Dan tokoh utama pria terus berusaha agar si heroine tidak melupakannya di minggu selanjutnya.

Pada film kali ini di bintangi oleh Haruna Kawaguchi dan Kento Yamazaki selaku tokoh utama wanita dan pria.

Orange merupakan sebuah serial film drama fantasi remaja anak muda Jepang pada tahun 2015 berdasarkan  manga yang sama karya Ichigo takano.

Kisah pada film ini bisa membuat kita gemas dan bingung karena alurnya. Selain itu kita dapat bimbang memilih siapa yang akan bersanding dengan si heroinenya. Karena film ini dibumbui dengan genre fantasi maka kamu perlu berpikir keras untuk mencerna zona waktunya.

Kokoro ga sakebitagatterunda merupakan film yang snagat menyentuh hati. Arti dari judul ini sendiri adalah “hati yang ingin berteriak”. Dan jika diartikan dalam bahasa Inggris nya maka disebut dengan The Anthem of the Heart.

Film drama remaja animasi Jepang pada tahun 2015 ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Sutradata dari film ini adalah Tatsuyuki Nagai dan kemudian ditulis oleh Mari Okada.

Film ini sering disingkat menjadi “Kokosake”. Sementara itu judul bahasa Inggrisnya sering juga diikuti dengan subjudul Beautiful Word Beautiful World  “Kata Indah Dunia Indah”

Film Jepang pada tahun 2009 ini sangat populer dan didasarkan pada sebuah manga dengan nama yang sama oleh Kotomi Aoki, dan kemudian rilis pada 24 Oktober 2009 di bioskop Jepang.

Cerita pada film ini berkisah tentang Takuma Kakinouchi, seorang anak laki-laki yang diberitahu bahwa ia akan meninggal dunia sebelum ia berusia 20 tahun. Dan Mayu Taneda merupakan seorang gadis yang jatuh cinta padanya serta berjuang keras untuknya.

Film ini dibintangi oleh aktor pendatang baru Masaki Okada dan aktris Mao Inoue. Selain itu, film ini disutradarai oleh sutradara Takehiko Shinjo.

“Hana Yori Dango Final” merupakan sebuah film pada tahun 2008 yang juga sangat direkomendasikan oleh banyak penikmat film jepang. Film ini disutradarai oleh Yasuharu Ishii dan dibintangi oleh Mao Inoue, Jun Matsumoto, Shun Oguri, Shota Matsuda serta Tsuyoshi Abe

Film ini juga merupakan sequel terakhir dari Hana Yori Dango yang merupakan adaptasi dari manga shoujo dengan judul Hana Yori Dango yang ditulis oleh Yoko Kamio.

Sumber referensi: Wikipedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here