√ Review Adsterra: Penyedia Jaringan Iklan CPM Terbaik

√ Review Adsterra: Penyedia Jaringan Iklan CPM Terbaik
Review Adsterra

Review Adsterra Indonesia – Sebagai blogger pasti kamu ingin sekali mendapatkan penghasilan dari ngeblog, sudah nulis artikel original dan sudah nulis artikel 600-1000 kata namun iklan di blog kamu belum ada, sudah mengajukan situs ke penyedia iklan google adsense, mgid tetapi tidak kunjung diterima, hal ini tentunya membuat kita pening, dan akhirnya kamu pasrah dengan keadaan bahwa blog kamu tidak dapat menghasilkan sama sekali.

Kalau sudah begini, pasti kamu bingung kan harus bagaimana lagi untuk bisa menghasilkan uang dari blog? padahal visitor kamu ramai 1000- 2500 per day, sayang kali dong kalau jumlah visitor sebanyak itu, tapi blog kamu belum bisa menghasilkan uang sama sekali.

Kamu tidak perlu kawatir sobat blogger indonesia, soal blog kamu tidak diterima oleh google adsense atau mgid, karena disini kami ingin mengenalkan Ad Network Adsterra salah satu penyedia Jaringan Iklan CPM Terbaik saat ini, Adsterra hampir sama seperti Ad Network CPM Galaksion, kalau kamu sudah daftar adsterra namun ditolak juga kamu bisa menggunakan Ad Network CPM Galaksion sebagai gantinya.

Apa Itu Adsterra?

Adsterra Ad Network adalah jaringan pengiklan CPM yang sudah melayani lebih dari 25 Milliar tayangan iklan di seluruh dunia, Penyedia Iklan CPM yang satu ini juga merupakan penyedia iklan CPM terbaik saat ini, ini dikarenakan mereka tidak pernah memperdulikan berapa jumlah traffic blog kamu, atau kamu seorang pemula atau pro dalam ngeblog, traffic rendah atau tinggi tidak menjadi masalah bagi mereka, adsterra juga memberikan layanan kelas A untuk merek, agensi, pemasar affliasi dan media pembeli.

Bagaimana Cara Kerja Penyedia Iklan CPM Adsterra?

Untuk cara kerjanya sama saja seperti penyedia iklan lainnya, kamu cukup daftar menjadi publisher adsterra, pasang iklan di blog kamu, dan yang terakhir kamu sudah bisa menghasilkan uang.

Syarat Menjadi Publisher Adsterra

  1. Memiliki Konten Atau Artikel Kurang lebih 10-20 Artikel Kalau Bisa Konten Original 100% Unik
  2. Blog anda tidak boleh terlalu banyak memiliki iklan lain (situs dengan 15+ spanduk dan 5+ pop pada satu halaman tidak akan di terima)
  3. Walaupun blog kamu tidak blog Inggris adsterra tetap akan menerima blog kamu, karena mereka menerima blog apapun di dari berbagai macam bahasa di dunia termasuk blog bahasa Indonesia.

Metode Cara Pembayaran Adsterra

Selama ini yang saya ketahui adsterra mempunyai beberapa metode pembayaran kepada seluruh publishernya, adapun metode pembayaran Adsterra sebagai berikut:

  1. Visa
  2. MasterCard
  3. WebMoney
  4. Paypal
  5. Paxum
  6. Wire Transfer
  7. Tether

Berapa Batas Pembayaran Minimum Adsterra?

Minimum Pembayaran Adsterra

Untuk ambang batas pembayaran adstera, atau untuk bisa payout di adstera, berikut ini batas pembayaran yang sudah di tetapkan oleh pihak adsterra untuk seluruh publisher adsterra.

Jumlah Pembayaran Minimum

  • $ 5 untuk Paxum, Webmoney
  • $ 100 untuk PayPal dan Bitcoin
  • $ 1000 untuk Transfer Bank

Harga Iklan Adsterra Untuk Seluruh Publishernya

Karena adstera Penyedia iklan (CPM) Cost per million maka bayaran iklan adsterra pertayangan, untuk harga iklan yang diberikan adstera cukup tinggi menurut kami untuk negara indonesia, namun walaupun memiliki bayarangan tinggi setiap unit iklan memiliki harga iklan yang berbeda, namun yang paling mahal iklan Pop Unders.

Artikel Terkait: AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

Dan menurut adsterra, mereka memberikan tarif cpm tertinggi dan terbaik dibandingkan jaringan iklan lain, berikut ini saya beri tahu detail format iklan cpm dengan bayaran tertinggi dan termahal di adsterra.

  • Safe ads

Adsterra mencegah Iklan malware atau iklan spam dan hanya menampilkan iklan yang aman untuk pengunjung kamu (mereka juga bisa berusia 18+ tahun keatas)

  • Ad Formats

kamu bisa mendapatkan semua jenis iklan yang mencakup Spanduk (semua ukuran), PopUnders, Interstitial dll

  • PopUnder

Iklan Popunder merupakan iklan pintar yang disembunyikan, iklan ini akan muncul apabila visitor mengklik salah satu artikel kamu, menurut saya pribadi saya risih dengan iklan ini, tapi iklan ini salah satu slot iklan dengan bayaran tertinggi di Adsterra Ad Network

Cara Daftar Adsterra

Bagi kamu yang tertarik menggunakan penyedia iklan CPM adsterra, dan ingin menjadi publisher adsterra, berikut ini kami berikan panduan cara daftar adsterra.

1. Masuk Ke Halaman Sign Up Adsterra

Langkah pertama untuk daftar menjadi publisher adstera kamu bisa masuk ke halaman publisher adsterra, atau juga bisa ke halaman sign up kemudian pilih As A Publisher

daftar%2Badsterra%2B1

Di bagian Do you want to sell traffic from your website, application, facebook page or other trafic source, kamu isi Nama dan alamat email kamu kemudian klik continue.

2. Buat Username, Password Adsterra

Daftar Adsterra

Di menu You are almost there, kamu isi data yang diminta adsterra untuk membuat akun kamu, di bagian ini kamu isi data yang diminta, dari mulai membuat username, password dan alamat email serta alamat website kamu, nantinya username login dan password akan kita gunakan untuk login ke halaman dashboard publisher adstera kemudian kalau sudah semua kamu isi langkah selanjutnya klik Compelete Registration.

Artikel Lainnya: Perbandingan Adsterra Vs Google Adsense

3. Verifikasi Email

daftar%2Badsterra%2B3

Setelah itu kamu akan dikirimkan inbox atau pesan verifikasi akun adsterra di gmail kamu, kemudian klik gmail di bagian menu welcome.

Artikel Terkait: 600+ Backlink Profile Dofollow Gratis High DA PA

4. Cek Inbox Di Gmail Untuk Verifikasi Akun Adsterra

daftar%2Badsterra%2B4

Di bagian ini dashboard gmail cari inbox yang dikirimkan oleh adsterra, kemudian klik confirm e-mail, dan kemudian kamu login adsterra dengan username dan password yang sudah kamu buat tadi.

5. Add New Website

daftar%2Badsterra%2B5

Di bagian Website. How it Work, kamu diminta untuk menambahkan alamat website, di sini klik add new website

6. Setting Format Iklan Dan Kategory Website

daftar%2Badsterra%2B6

Setelah Add new website. kamu masukan nama website kamu dan kategory website kamu, kalau tidak ada kategory sesuai niche website kamu, pilih saja other, untuk bagian available ad units pilih popunder atau jenis format iklan lainnya yang sesuai selera. Untuk bagian Remove campaigns with disable erotic ads, dan gambling ads kemudian klik add, dengan mematikan iklan kategory erotic ads, dan gambling ads, website kamu bisa aman disandingkan dengan penyedia iklan lain seperti google adsense, saya sendiri tidak tahu apakah adsterra aman di sandingkan dengan google adsense, namun untuk itu saya sarankan jangan pernah menyandinkan adsterra dengan google adsense.

7. Menunggu Situs Anda Di Approve (Diterima Adsterra)

daftar%2Badsterra%2B7

Dan yang terakhir kamu tinggal menunggu situs atau blog kamu di approve oleh adsterra, biasanya untuk diterima adsterra membutuhkan waktu 1-7 hari pengajuan, kalau situs kamu di setujui menjadi publisher adsterra nantinya akan ada pemberitahuan email bahwa blog kamu sudah di setujui menjadi publisher adsterra.

Penutup

Dengan mendaftar menjadi publisher adsterra, blog kamu bisa menghasilkan ribuan dollar setiap bulanya, dan untuk bisa mendapatkan penghasilan maksimal dari adsterra blog kamu wajib memiliki visitor kurang lebih 500-25000 pengunjung setiap hari agar kamu rutin gajian setiap bulannya dari Ad Netowrk adsterra.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)