Review Ezoic: Maksimalkan Pendapatan Iklan Adsense Dengan Ezoic

Review Ezoic Indonesia [2022] – Dikesempatan kali ini saya akan sedikit mereview ezoic yang merupakan salah satu partner terverifikasi google adsense. Awalnya saya menemukan ezoic melalui email resmi akun adsense saya yang berisi maksimalkan pendapatkan iklan adsense sebesar 50% dengan ezoic dalam bahasa inggris.

Visi dan misi ezoic sendiri memiliki moto yang sangat keren dari segi bahasa ” Teknologi Cerdas Untuk Konten Luar Biasa ” Tingkatkan Pendapatan, Performa, & Tingkatkan Lalu Lintas Lebih Cepat.

Ezoic sendiri dikenal sebagai platform Ezoic AI menghilangkan dugaan; memberikan setiap pengunjung pengalaman yang lebih baik sambil meningkatkan pendapatan secara otomatis

Sebelum saya mereview ezoic lebih lanjut, izinkan saya untuk mengenalkan apa itu ezoic secara detail, mungkin sebagian blogger banyak yang belum tahu tentang platform ezoic.

Apa Itu Ezoic?

Ezoic adalah solusi pertama di industri yang menggabungkan AI dan pembelajaran mesin ke dalam fitur dan produknya. Ezoic telah menyempurnakan keahlian dan skill mereka selama lebih dari satu dekade dan memimpin dalam hal teknologi terbaik di kelasnya untuk meningkatkan UX, solusi yang membuat penerbit mengendalikan pendapatan mereka, dan tim yang berdedikasi untuk membantu penerbit tumbuh dan sukses setiap langkah.

Pada tahun 2021, Ezoic mencapai 1,03 miliar kunjungan unik bulanan dari basis pelanggan kolektifnya – pencapaian besar bagi perusahaan dan penerbit yang kami layani.

Sejarah Ezoic

Ezoic didirikan pada 2010 sebagai solusi teknologi untuk penerbit digital yang ingin mendapatkan lebih banyak pendapatan melalui situs web mereka dan mengoptimalkan UX. Di Ezoic, mereka memahami bahwa UX dan penghasilan iklan berkorelasi langsung jika penerbit benar-benar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengunjung, mereka juga dapat memperoleh lebih banyak pendapatan.

Ezoic lahir dari ide ini dan tumbuh menjadi platform ujung ke ujung untuk penerbit. Ezoic memiliki pelanggan di seluruh dunia, dengan solusi yang tersedia untuk semua ukuran penerbit.

Siapa Saja Mitra Atau Partner Ezoic?

Partner Ezoic

Selain itu ezoic sendiri menjadi mitra terpercaya di berbagai platform besar, berikut daftar mitra Terpercaya Ezoic

  • Google Certified Publishing Partner

Ezoic sangat bangga menjadi Mitra Publisher Bersertifikasi Google dan sumber tepercaya untuk bantuan dengan produk Google seperti AdSense dan Google Ad Manager. Selain itu mereka merupakan mitra bersertifikat dari pertukaran situs web Cloudflare, JW Player, dan Flippa. Merek-merek terkenal ini memercayai Ezoic sebagai pakar untuk membantu penerbit dan mitra mereka.

Baca Juga: Cara Daftar Adsterra Untuk Blogger Pemula

Sebagai anggota Coalition for Better Ads, Ezoic berdedikasi untuk membantu penelitian industri dan lebih memahami bagaimana iklan memengaruhi pengalaman pengguna.

Apa Keuntunggan Menggunakan Ezoic

Ada banyak sekali keuntunggan apabila kamu menggunakan ezoic tidak hanya mampu meningkatkan penghasilan google adsense saja, dan menambah penghasilan dari iklan. Seperti yang mereka katakan ada banyak sekali keuntunggan yang diberikan apabila publisher menggunakan ezoic di situs yang kamu miliki berikut keuntunggan menggunakan ezoic.

  • Kontrol Cerdas, Monetisasi Berpenghasilan Tinggi
  • Mendorong Hasil Dengan Inovatif Wawasan
  • Tumbuh Lebih Cepat Menggunakan Fitur Canggih, Fitur Berbasis Data
  • Memiliki Hibah & Investasi Dari Ezoic
  • Dibangun untuk setiap ukuran dan jenis situs
  • Ezoic menjamin pendapatan tertinggi dan UX terbaik.

Apa Saja Fitur-Fitur Yang Ada Di Ezoic?

Fitur Ezoic

Untuk segi fitur ezoic sendiri memiliki fitur yang hampir lengkap, termasuk fitur membatasi iklan dan kategory seperti google adsense, berikut beberapa fitur yang ada di ezoic yang sudah kami coba.

  • Monetisasi

Seimbangkan UX dan pendapatan menggunakan pembelajaran mesin

  • SEO & Analisis

Analisis dan uji konten dengan mudah tidak seperti sebelumnya

  • UX & Kecepatan Situs

Tingkatkan UX dan optimalkan Data Web Inti.

  • Video

Bangun pemirsa yang berharga menggunakan video di situs Anda

Review Ezoic: Pengalaman Menggunakan Ezoic Di Tahun 2022

Sebagai seorang blogger, tentunya pesan sederhana yang mereka sampaikan akan membuat kita tertarik contohnya “Tingkatkan Pendapatan anda sebesar 50% dari pendapatan adsense dengan ezoic, itu hal yang sangat mengiurkan.

Ya bisa dibilang kamu dari adsense sebulan mendapatkan 200-500$ terus kalau saya tingkatkan pendapatan penghasilan dari iklan lainnya pastinya saya akan untung banyak.apalagi mereka menjanjikan 50% penghasilan tambahan pasti ini sangat menggiurkan bukan?

Ya tentu saja saya harus coba, dan kayaknya harus saya coba sendiri, beberapa waktu mempelajari dan mengikuti ezoic saya pikir, saya harus juga berbagi ilmu kepada blogger lainnya.

Terutama bagi blogger yang memiliki pendapatan kecil, dan nilai cpc kecil, dengan ezoic saya pastikan pendapatan penghasilan kamu akan meningkat, karena saya sudah mencoba nya sendiri.

Ada alasan kenapa penghasilan kita dapat meningkat apabila menggunakan ezoic, Setelah saya melakukan analisis cara kerja mereka, ternyata cara kerja tim ezoic itu sangatlah simpel, mereka akan menempatkan iklan secara otomatis, dan meletakan iklan di posisi yang tepat untuk meningkatkan penghasilan blog yang kamu miliki.

Nantinya setiap pengunjung akan melihat berbagai macam letak iklan, dan selama proses tersebut ezoic akan menentukan posisi letak iklan, dan jenis iklan apa saja yang menguntungkan pendapatkan bagi pemilik blog.

Tentunya dengan analisis ini kita sebagai pengelola blog tidak repot-repot lagi menentukan letak posisi iklan dan jenis iklan apa saja yang memiliki nilai pendapatan tertinggi, karena merekalah yang akan mengalisa seluruh iklan yang masuk di blog kamu, dan mereka juga akan membuang kategori dan jenis iklan dengan nilai bayaran rendah.

Artinya dengan kinerja mereka pendapatakan kamu akan meningkat pesat bukan? dan kamu juga tidak perlu capek-capek mencari dan menganalisa iklan di blog kamu, ya serahkan saja kepada mereka.

Baca Juga: Cara Menaikkan DA PA Blog Secara Natural (SEO White Hat)

Setelah sudah mengenal lebih jauh tentang ezoic, dan review yang saya berikan.. sekarang apakah kamu tertarik untuk menggunakan ezoic? lalu bagaimana caranya memulai menggunakan ezoic untuk pertama kalinya?

Bagi kamu yang ingin menggunakan ezoic di blog kamu dan ingin menonetisasi situs blog kamu dengan ezoic berikut kami ajarkan caranya.

Cara Menggunakan Ezoic

Untuk kamu yang ingin menggunakan ezoic, sebelum kita dapat menggunakan ezoic di situs atau blog kita, kamu harus daftar menjadi publisher ezoic terlebih dahulu namun sebelum itu kamu harus baca beberapa tips yang dapat kami berikan untuk bergabung ke ezoic agar pendapatkan kamu lebih maksimal.

Daftar Ezoic

Sebelum kita mendaftar ezoic, perlu saya beritahukan agar pendapatkan kita lebih maksimal ada dua syarat menjadi publisher ezoic agar blog kita dapat diterima mereka, terutama apabila kamu ingin menambah penghasilan selain dari google adsense, kamu juga dapat menambahkan platform pengiklan google adsense dan ezoic di situs kamu.

Untuk syarat agar blog kita diterima ezoic, berikut syarat-syarat yang sudah ditentukan oleh ezoic agar blog kamu dapat diterima oleh mereka.

  • Di bawah 10k tampilan halaman / bulan

Situs yang sedang berkembang harus bergabung dengan Ezoic melalui program Access Now dari Ezoic untuk memastikan akses ke fitur Ezoic tanpa batas tampilan halaman .

  • Lebih dari 10rb tampilan halaman / bulan

Untuk situs dengan setidaknya 10.000 tampilan halaman per bulan. Integrasikan dan mulai gunakan Semua fitur Ezoic dengan memulai di sini.

Setelah kamu sudah membaca syarat dan ketentuan ezoic, kamu harus tahu ada dua syarat yang sudah kamu baca, kalau blog kamu memiliki jumlah pave view yang sangat sedikit sewaktu seperti dibawah 10 ribu tampilan halaman perbulan atau dibawah 10k pave view kamu bisa mendaftar ezoic dengan menggunakan opsi yang dibawah 10k tampilan halaman perbulan.

Namun kalau page view blog kamu lebih dari 10 ribu tampilan perbulannya kamu bisa menggunakan opsi yang kedua, nah sekarang kita akan masuk ke topik pembahasan ini, daftar ezoic dan menjadi publisher di ezoic.

Cara Daftar Ezoic

Daftar Ezoic

1. Langkah pertama kamu buka situs ezoic di browser kamu, di tampilan utama situs ezoic kamu kelik get started untuk memulai menggunakan ezoic.

Pilih Sesuai Jumlah Pave View BLog Kamu

2. Langkah kedua kamu akan diberikan dua pilihan, disini kamu bisa sesuikan dengan jumlah pave view blog kamu, karena blog kami memiliki 10k lebih pave view perbulannya jadi kami pilih opsi Over 10k pageviews/ month lalu klik get started.

Masukan Email

3. Kemudian di menu tampilan First, Enter your Email kamu masukan email kamu kalau sudah kelik continue.

Masukan Nama Domain

4. Selanjutnya kamu diminta untuk menambahkan nama domain blog, disini kamu masukan saja nama domain blog yang kamu miliki dan jangan lupa centang Terms of service lalu klik Continue.

Izinkan Ezoic Untuk Mendeteksi Traffic Blog

5. Langkah selanjutnya ezoic meminta kamu untuk mendeteksi traffic blog yang kamu miliki disini klik saja Join Acces Now.

Tujuan Bergabung Ezoic

6. Dibagian What are you intersted in improving on atau “Apa yang Anda minati untuk ditingkatkan” kamu bisa pilih ad revenue atau bisa mencentang ketiganya kalau sudah kelik continue.

Berhasil Buat Akun Ezoic

7. Setelah itu kita sudah berhasil membuat akun ezoic, sekarang kita mulai menggunakan ezoic dengan mengklik Get Started.

Ikuti Intruksi Ezoic

8. Setelah kita sudah mendaftar ezoic, selanjutnya kamu bisa mengikuti intruksi untuk dapat menampilkan iklan dan menggunakan seluruh fitur ezoic, dibagian ini kamu harus memasukan identitas, dan blog kamu harus menggunakan cloudflare, untuk opsi lainnya kamu bisa memasang dan menginteringerasikan ezoic ke adsense dengan manual atau secara otomatis.

Baca Juga: 100+ Sumber Backlink Gratis Dofollow Untuk SEO Blog

Untuk bagian ini kamu bisa mengonfigurasi ezoic dengan panduan yang mereka berikan untuk memontisasi situs blog kamu.

Perlu kamu ketahui di ezoic kamu harus daftar ad manager, menunggah ads.txt, nah berikut setup yang harus kamu lakukan agar blog kamu dapat memasang iklan dari ezoic.

Setup Ezoic

Untuk setup, di ezoic ada 4 setup yang harus kamu siapkan, agar blog kamu dapat menampilkan iklan dari ezoic, kamu bisa mengikuti panduan yang mereka berikan agar blog kamu dapat di intregrasikan ke ezoic.

Kesimpulan

Selama ini sudah banyak yang menggunakan ezoic untuk meningkatpan penghasilan dari blog yang mereka kelola, lalu kapan kamu akan menggunakan ezoic untuk memulai pendapatan lebih selain dari google adsense?

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakaan.

Apakah ezoic bisa disandingkan dengan google adsense?

Ezoic dan adsense merupakan satu partner dan ezoic sendiri merupakan partner atau mitra terverifikasi google, pastinya kedua platform pengiklan ini aman disandingkan dengan google adsense.

Ezoic VS Google Adsense Mana Yang Paling Mengguntungkan?

Untuk perbandingan antara ezoic vs google adsense, diantara kedua pengiklan ini menurut saya mereka menjadi partner terbaik kamu bisa memasangkan kedua platform ini ke blog kamu.

Anda membutuhkan pertanyaan lainnya tentang ezoic? kalau ia silahkan berdiskusi bersama kami di dalam kolom komentar ya, sekian dan terimakasih.

Tambahan

Apa Saja Metode Utama Untuk Menerima Pembayaran Ezoic?

Untuk metode menerima pembayaran kamu bisa menggunakan paypal, payoneer dan jenis pembayaran yang sudah disediakan, untuk payout ezoic maksimal 20$ untuk informasi kebih lanjut kamu bisa membaca form ezoic payments

2 thoughts on “Review Ezoic: Maksimalkan Pendapatan Iklan Adsense Dengan Ezoic”

  1. punya saya malah gedean adsense ya gan? pendapatan malah merosot lebih dari 50%

    punya agan web lokal atau luar ya?

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA