Beranda Blogger Review Galaksion: Iklan CPM Dengan Bayaran Termahal Untuk Publisher Indonesia (Blogger Wajib...

Review Galaksion: Iklan CPM Dengan Bayaran Termahal Untuk Publisher Indonesia (Blogger Wajib Coba)

183
0
Review Galaksion: Iklan CPM Dengan Bayaran Termahal Untuk Publisher Indonesia (Blogger Wajib Coba)
Review Galaksion: Iklan CPM Dengan Bayaran Termahal

Review Galaksion – Sebagai seorang blogger pastinya kita ingin memiliki penghasilan lebih dari web/ blog yang sudah kita kelola, namun terkadang harapan dan keinginan kita tidak sesuai dengan kenyataan yang kita harapkan dan dambakan. sudah capek-capek menulis artikel namun blog tidak memiliki penghasilan sama sekali, dan sudah mengajukan blog ke google adsense selalu di tolak mentah-mentah.

Karena sudah malas mengajukan blog ke pihak google adsense dan selalu di tolak oleh GA (Google Adsense) patinya anda mulai mencari alternatif sebagai pengganti google adsense, ad network (pengiklan) pengganti adsense sebenarnya sangatlah banyak salah satunya Ad Network Galaksion (Penyedia layanan Iklan Galaksion)

Apa Itu Galaksion?

Galaksion adalah jaringan pengiklan ad network yang berfokus pada mode CPM (Cost per 1000 Impresion) galaksion juga bisa menjadi alternatif pengganti google adsense, lalu apakah galaksion bisa disandingkan dengan google adsense? untuk bisa atau tidaknya galaksion + google adsense apabila di sandingkan jadi satu apakah aman atau tidak bagi google adsensek anda saya kurang tau, namun sewaktu saya bertanya kepada teman-teman blogger indonesia galaksion tidak aman apabila disandingkan secara bersamaan bersama google adsense, namun ada juga pendapat bahwa Galaksion dan google adsense aman disandingkan, namun saya sendiri masih ragu ini dikarenakan pihak galaksion memiliki jenis iklan berkatagory adult (iklan Dewasa). Namun kalau anda ingin menyandingkan ad network galaksion bersama google adsense di blog anda apasalah nya untuk mencoba nya, kalau kalian berniat menyandingkan google adsense + galaksion saran saya sebaiknya kalian meminta pihak galaksion mematikan iklan dewasa terlebih dahulu agar blog kalian aman dari banned akun google adsense.

Apa Keunggulan Ad Network (Penyedia Iklan) Galaksion

keunggulan penyedia iklan galaksion pihak pengiklan galaksion mendukung berbagai macam dan jenis format iklan bahasa indonesia dan inggris sehingga mampu menaikan jumlah RKT dan juga mampu meningkatkan jumlah visitor blog, nah bagi anda yang memiliki ribuan visitor setiap harinya dan ingin mendapatkan penghasilan dollar setiap bulan, galaksion menjadi rekomendasi dari kami sebagai alternatif google adsense terbaik yang wajib kamu coba.

Artikel Terkait: Cara Daftar Menjadi Publisher PopAds (Penyedia Iklan Dengan Bayaran Termahal)

Jenis Format Iklan Ad Network Galaksion

Untuk jenis format iklan galaksion mereka memberikan jenis format iklan terbaik yang ada, dengan format iklan populer yang sangat menguntungkan bagi publisher sehingga cocok untuk audiens apapun, berikut ini jenis format iklan galaksion banner & native ads, Push Notification, dan direct link.

Daftar Menjadi Publisher Galaksion Sangat Mudah

Untuk menjadi publisher galaksion sangatlah mudah tidak diperlukan syarat apapun, asal ada konten yang tidak dilarang oleh pihak galaksion maka blog kamu akan di terima oleh galaksion, walaupun tidak ada syarat untuk bisa menjadi publisher galaksion setidaknya kamu harus memiliki 1500-2500 visitor setiap harinya.

Panduan: Cara Daftar Menjadi Publisher Galaksion

Bagi kalian yang tertarik ingin menggunakan ad network galaksion, berikut ini panduan cara daftar publisher galaksion beserta gambar agar kalian dapat memahami tutorial cara daftar publisher galaksion dengan mudah.

1. Masuk Ke Form SSP

Langkah awal daftar menjadi publisher galaksion kamu masuk ke form registrasi publisher

Daftar Galaksion

Setelah masuk di bagian sign up (registrasi publisher) anda diminta untuk memasukan alamat email, password, dan nama domain anda, setelah itu centang TOS Publusher dan kemudian klik register.

2. Verifikasi Account Galaksion
Verifikasi Account Galaksion

Setelah sudah berhasil register kamu diminta untuk memverifikasi akun galaksion kamu, email verifikasi galaksion akan dikirim melalui alamat email yang tadi kamu gunakan sewaktu mendaftar di form publisher galaksion, kalau sudah menemukan email dari galaksion langkah selanjutnya klik verify account.

Artikel Terkait: AdMaven Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia
3. Login Ke Halaman Publisher Galaksion
Dashboard Galaksion

Setelah berhasil menjadi publisher galaksion langkah selanjutnya kamu login ke halaman dashboard publisher galaksion dan kamu diminta untuk memasukan identitas diri kamu di bagian information account, setelah kamu sudah mengisi identitas diri kamu, langkah selanjutnya masuk kemenu domain.

5. ADD Domain & Verifikasi Domain
Galaksion

Seteah masuk kemenu domain langkah selanjutnya tinggal menambahkan domain anda di bagian add domain dan masukan nama domain anda di kolom add domain, setelah itu kamu diminta untuk melakukan verifikasi kepimilikan domain, kalau kamu menggunakan cpanel cara verifikasinya sangat gampang kamu tinggal klik download file dan upload file tersebut di filemanager cpanel, namun kalau anda menggunakan blogspot kalian cukup copy code galaksion dan masukan kode verifikasi di bagian dns zone domain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here