Review Indorekber: Platform Rekber Terpercaya & Aman

Kalau saat ini kamu sedang mencari platform situs penyedia jasa rekber disini kami ingin merekomendasikan indorekber sebagai situs tempat rekber atau situs rekening bersama terbaik dan aman untuk digunakan.

Seperti yang kita ketahui… melakukan transaksi online seperti kegiatan membeli produk online membutuhkan orang pihak ketiga untuk menengahkan transaksi yang kita lakukan.

Seperti anatara buyer dan seller dimana jasa rekber ini berperan sebagai individu pihak ketiga, yang tugasnya mengamankan uang yang akan dikirimkan ke penjual produk atau si penjual barang.

Dengan adanya jasa rekber tentunya transaksi yang kita lakukan akan aman dan tidak akan terjadi tindakan penipuan online. Perlu kamu ketahui tidak semua jasa rekber itu terpercaya, kamu harus benar-benar memilih penyedia jasa rekber yang benar-benar trusted.

Dalam beberapa kasus yang pernah saya alami, ada sebagian yang menyebut diri mereka jasa rekber namun belum tentu mereka terpercaya selain itu juga, ada beberapa oknum yang memanfaatkan nama salah satu individu jasa rekber dan melakukan kloning agar mereka percaya kalau orang tersebut adalah penyedia jasa rekber yang sudah mempunyai nama.

Sebelum kamu mencari penyedia jasa rekber, ada hal penting yang harus kamu lakukan agar transaksi kamu semakin aman, ya agar kita dapat mencegah terjadinya kasus penipuan secara online.

Tips Agar Kita Tidak Tertipu Sewaktu Menggunakan Jasa Rekber

Berikut tips-tips agar kita tidak tertipu sewaktu menggunakan jasa rekber.

  • Perhatikan Akun Sosial Media Si Jasa Rekber

Memperhatikan identitas si penyedia jasa rekber itu sangatlah penting, terutama akun sosial media yang dia gunakan, seperti akun facebook, akun whatsapp, atau akun sosial media lainnya.

Perlu kamu ketahui saat ini ada banyak individu jasa rekber di indonesia, mulai dari perorangan, website jasa rekber, atau melalui aplikasi jasa rekber. Kenapa Hal ini sangat penting?

Baca Juga: 6 Situs Pengecil Ukuran PDF Terbaik Untuk Kompres File PDF

Tujuannya untuk mencari sebuah informasi, sebelum kamu menggunakan jasa rekber sebaiknya carilah informasi tentang orang tersebut, perhatikan juga terkadang ada seseorang yang mencoba mengkloning akun jasa rekber untuk menipu si penjual atau seller.

Apa Itu Tindakan Kloning Akun? Tindakan kloning akun bisa dikatakan meniru akun seseorang, mereka menyamakan identitas si penyedia jasa rekber, untuk menipu si penjual, sudah jelas pastinya ada kerja sama antara pembeli dan si penyedia jasa rekber, hal seperti ini sudah sering terjadi di dunia online.

  • Periksa Rekening Si Penyedia Jasa Rekber

Melakukan pemeriksaan nomor rekening, menjadi hal utama bagi saya sendiri, biasanya sebelum saya menggunakan jasa rekber, atau melakukan aktifitas pembelian secara daring atau online, saya akan memeriksa nomor rekening kedua individu.

Yang pertama si pembeli dan si penyedia jasa rekber, untuk cara cek nomor rekening penipu saya sudah pernah membuatkan artikelnya untuk kamu baca. Dengan artikel tersebut kamu dapat memeriksa nomor rekening tersebut apakah pernah digunakan untuk tindakan penipuan atau pernah melakukan tindakan kejahatan.

  • Lacak Jejak Digital Melalui Sosial Media

Melacak jejak digital seseorang itu sangatlah penting, terutama dalam mencari informasi seseorang, untuk melacak jejak digital seseorang kamu dapat melacak orang tersebut melalui sosial media seperti facebook, atau sosial media lainnya.

Biasanya apabila seseorang pernah melakukan tindakan penipuan nama orang tersebut akan muncul di pencarian facebook, contoh nama si fulan wulandari saya akan mencari informasi dan melacak jejak digital orang tersebut, dan saya menemukan orang ini melaui group facebook, jadi di group tersebut saya tinggal mencari nama orang tersebut, kalau ada beberapa member yang memposting tentang si fulan maka saya akan memeriksa seluruh informasi tersebut, dan apabila saya menemukan ada keluhan seperti orang tersebut melakukan tindakan penipuan sudah jelas saya tidak akan jadi melakukan transaksi.

Review Indorekber: Platform Rekber Terpercaya & Aman

Review Indorekber

Setelah kamu sudah membaca tips yang saya berikan tadi, sekarang kita masuk ke topik utama, di sini saya ingin mengenalkan situs jasa rekber yang bernama indorekber.

Apa Itu Indorekber?

Indorekber.com atau rekber adalah suatu metode pembayaran online yang melibatkan tiga pihak, yakni pihak pembeli, pihak penjual, dan pihak netral ( indorekber.com ). Pihak indorekber.com bertanggung jawab atas rekber sehingga proses transaksi antara penjual dan pembeli terjamin kelancarannya.

Baca Juga: Review Soundtech ST-800 Untuk Youtuber Pemula

Keunggulan Situs Indorekber

Keunggulan situs indorekber dari situs penyedia jasa rekening bersama lainnya, terletak pada proses transaksi, dengan menggunakan jasa rekber dari indorekber transaksi kamu akan semakin aman karena mereka berpengalaman sejak tahun 2014 dan platform indorekber hadir untuk pertama kalinya melalui platform kaskus ratusan transaksi sudah berhasil ditangani, tanpa adanya reputasi yang buruk, Itu karena jika penjual mengirimkan produk yang cacat atau tidak sesuai, uang yang dibayarkan pembeli akan dikembalikan. Hal ini juga berlaku ketika penjual tidak mengirimkan barang sama sekali.

Bagaimana Cara Transaksi Rekber Di Situs Indorekber?

Bagi kamu yang ingin melakukan transaksi rekber melalui situs indorekber.com di sini saya akan menjelaskan langkah-langkah untuk melakukan transaksi di situs indorekber.

  1. Pembeli & Penjual sepakat menggunakan indorekber.com
  2. Topup saldo sebelum melakukan Transaksi
  3. Penjual mengirim barang ke pembeli
  4. Pembeli konfirmasi barang telah di terima
  5. Dana masuk ke saldo penjual

Berapa Harga FEE Rekber Di Indorekber?

Seperti yang kita ketahui menggunakan jasa rekber pastinya akan ada harga fee yang harus dibayar, dan tidak gratis berikut daftar fee rekber yang ada di indorekber.

Fee Rekber

  • 25.000 s/d 100.000 = 0 ( Free )
  • 100.001 s/d 250.000 = 5.000
  • 250.001 s/d 500.000 = 7.500
  • 500.001 s/d 1.500.000 = 10.000
  • 1.500.001 s/d 2.500.000 = 15.000
  • 2.500.001 s/d 5.000.000 = 25.000
  • 5.000.001 s/d 7.500.000 = 35.000
  • 7.500.001 s/d 10.000.000 = 50.000
  • 10.000.001 s/d 25.000.000 = 100.000
  • 25.000.001 s/d 50.000.000 = 125.000
  • 50.000.001 s/d 75.000.000 = 150.000
  • 75.000.001 s/d 100.000.000 = 200.000

Syarat dan Ketentuan dari indorekber.com

Pihak indorekber.com tidak akan memberi toleransi apabila di temukan atau adanya laporan transaksi yang melanggar ketentuan undang undang yang berlaku di Indonesia.

Kesimpulan

Indorekber.com menjadi situs rekber (rekening bersama) andalan kami dalan melakukan transaksi secara online, dan artikel ini merupakan review kami sewaktu menggunakan jasa rekber indorekber ditulis tanpa promosi dan ditulis dengan pengalaman pribadi sewaktu menggunakan jasa rekber di indorekber.com

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA