Review RevenueHits: Program Iklan Terbaik & Menjanjikan Untuk Publisher Indonesia

Review RevenueHits
Review RevenueHits: Program Iklan Terbaik

RevenueHits jaringan iklan yang satu ini jarang sekali diketahui oleh blogger indonesia, mungkin kalian berpikir RevenueHits merupakan jaringan pengiklan kecil? jangan salah loh mereka sudah lama berkecimpung di dunia ad network sama seperti mgid, admaven, dan penyedia jaringan iklan lainnya.

Apa Itu RevenueHits?

Revenuehits adalah penyedia jaringan iklan yang didirkan oleh Intango LTD dan perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2008 lalu, dengan ide yang diberikan revenuehits mereka dapat membantu penerbit web memonetitasi aset digital atau web mereka, sehingga pemilik web mampu menghasilkan uang dari blog yang mereka kelola.

Saat ini Revenuehits telah bekerja sama lebih dari 20 ribu penerbit dan 5 ribu pengiklan di seluruh dunia, mereka juga mengeluarkan iklan kurang lebih 3 miliar tayangan sehari. Tidak hanya itu sobat blogger, saat ini mereka juga sudah mengembangkan fitur pemblokiran iklan yang dapat membantu penerbit untuk memaksimalkan uang yang mereka dapatkan dari iklan yang mereka pasang dari revenuehits.

Selain itu, Revenuehits juga memiliki iklan yang cukup ramah di deskop dan seluler, dan iklan yang mereka tayangkan aman dan bersih, sehingga publisher tidak akan menemukan iklan yang dilarang, seperti hacking, perjudian, dan iklan yang dilarang oleh kebijakan dan peraturan google adsense, sehingga revenuehits sangat aman apabila disandingkan oleh iklan lain seperti mgid, dan google adsense.

Jenis Format Iklan RevenueHits

  • Display Banners

Iklan Spanduk adalah iklan yang disematkan ke halaman web. Iklan Spanduk memiliki ukuran yang berbeda, dapat ditempatkan di tempat yang berbeda, dan dapat statis atau animasi, tergantung pada teknologi yang digunakan untuk membuatnya

  • Popunder

Iklan pop menawarkan cara yang sangat efektif untuk menghasilkan pendapatan instan dari lalu lintas situs web kamu yang ada karena visibilitasnya yang tinggi.

  • In Page Push

In-Page Push menyerupai Push klasik. Iklan Ini ditampilkan pada halaman web tertentu dan tidak memerlukan langganan dari pengguna situs web kamu, oleh karena itu dapat dilihat oleh seluruh pengguna, termasuk pengguna iOS.

  • Button

Tombol adalah unit iklan grafis kecil, ditempatkan di mana saja pada halaman.

  • Footer

Iklan footer terdiri dari spanduk yang ditampilkan secara horizontal di bagian bawah bagian halaman web yang dilihat, di atas konten. Footer mempertahankan posisinya di browser saat pengunjung menggulir halaman ke bawah. Di sisi kiri spanduk muncul ikon sosial, dan di sisi kanan muncul kotak pencarian.

  • Floating Banner

Iklan layar penuh yang ditampilkan pada titik transisi alami dalam aliran struktur konten editorial, seperti di antara dua halaman konten. Lapisannya transparan, dan diklik di mana pun pengunjung mengklik halaman.

  • Shadow Box

Kotak buram yang muncul di tengah layar, menampilkan iklan kamu secaara tranparan sehingga pengguna tidak akan menyadari bahwa itu iklan dari revenuehits.

  • Slider

Spanduk yang terletak di tempat yang berbeda di halaman web dan tetap terpasang saat pengunjung menggulir ke atas atau ke bawah.

  • Dialog

Pesan yang muncul di layar ponsel dan memberi pengunjung dua opsi untuk melanjutkan: tekan ok atau batal.

Kelebihan RevenueHits

Alternatif Google Adsense: Bagi blogger yang sering ditolak google adsense, revenuehits dapat menjadi alternatif google adsense, jaringan iklan yang satu ini juga dapat digunakan secara bersamaan bersama google adsense, sehingga mampu menghasilkan penghasilan lebih dari google adsense ataupun Revenuehits.

Artikel Lainnya: √ Review Adsterra: Penyedia Jaringan Iklan CPM Terbaik

Penyedia Iklan CPA(Cost Per Action): RevenueHits menawarkan model CPA (Cost Per Action) publisher dapat memperoleh uang tidak hanya dari tayangan atau klik tetapi juga ketika suatu tindakan dilakukan oleh pengunjung blog kamu. Tindakan dapat berupa penjualan, permintaan kontak, pendaftaran buletin, pendaftaran, pengisian survei, dll

Memiliki Mitra 5000+ Pengiklan: RevenueHits memiliki berbagai macam pengiklan internal yang siap membeli pengujung publisher tanpa komisi sedikit pun yang diterima oleh DSP dan server.

Kekurangan RevenueHits

Hanya Memiliki Iklan Bergambar: Format iklan yang didukung oleh RevenueHits mencakup penempatan bergambar dan animasi. Untuk format lain seperti iklan video dan iklan inovatif tidak ada.

Selain itu saya tidak tahu kekurangan revenuehits lainnya, karena sampai saat ini saya tidak menemukan permasalahan lainnya.

Berapa Pembayaran Minimum RevenueHits? 

RevenueHits memiliki jangka waktu 30 hari setelah akhir bulan. Misalnya, untuk penghasilan Januari, kamu akan dibayar pada akhir Februari. Pembayaran minimum adalah $20 untuk paypal dan payoneer dan $500 untuk wire transfer.

Apa Jenis Metode Pembayaran RevenueHits?

RevenueHits menawarkan beberapa metode pembayaran seperti paypal, wire transfer dan payoneer

Berapa Tarif CPM Dan CPA Revenuehits?

Revenuehits menggunakan model CPM serta model CPA, mereka akan membayar kamu untuk setiap 1000 tayangan. revenuehits memiliki tingkat CPM $1,90 di AS, $1,70 di Kanada, USD 2,80 di UEA, dan 30 sen di Filipina. Untuk Informasi tarif CPM dan CPA RevenueHits kamu bisa melihat nya di halaman ini: Revenue Hits Tarif CPM Dan CPA

Bagaimana Cara Daftar RevenueHits?

Setelah kamu melihat tawaran yang diberikan oleh penyedia iklan revenuehits? pastinyanya kamu tertarik bukan menggunakan penyedia iklan ini? dan untuk memulai menggunakan revenuehits pastinya kamu membutuhkan panduan cara daftarnya kan? kalau ia berikut ini kami berikan panduan cara daftar revenue hits.

1. Masuk Ke Halaman Sign Up RevenueHits

Sebelum daftar revenuehits kamu masuk ke situs mereka dahulu kemudian masuk ke haman sign up

daftar revenuehits

Kemudian setelah berada di halaman one step registration kamu isi nama, alamat situs kamu, jenis blog untuk bagian skype kosongkan saja, dan kemudian masukan alamat email dan password yang nantinya akan kita gunakan untuk melakukan verifikasi akun, terakhir di bagian Are you human isi jawaban dari angka tersebut, kemudian baca Data Protection ADDENDUM drah sampai kebawah menu tsb, dan centang untuk menyetujui aturan dari revenue hits, terakhir klik Sign Up.

Artikel Lainnya: Review Galaksion: Iklan CPM Dengan Bayaran Termahal Untuk Publisher Indonesia (Blogger Wajib Coba)
revenuehits

Selanjutnya kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi akun revenuehits periksa email kamu, dan klik link yang sudah diberikan revenuehits. Kalau sudah kamu verifikasi langkah selanjutnya login menggunakan alamat email dan password yang sudah tadi kamu buat.

Lalu Bagaimana Cara Pasang Iklan RevenueHits?

new placement

Setelah kamu berada di dashboard revenuehits cari menu New Placement, kemudian pilih jenis iklan yang ingin kamu pasang.

Create new site

Selanjutnya di bagian menu CREATE NEW SITE kamu masukan nama situs dan link url situs kamu, dan isi type sesuai jenis iklan yang kamu inginkan, untuk category kamu isi niche blog kamu, dan di bagian description kamu isi deskripsi blog kamu.

Untuk Bagian CREATE NEW PLACEMENT isi sesuai yang mereka minta, kalau sudah klik save & get code. Oh iya kamu tidak perlu menunggu sampai situs di approve ya. jadi kamu bisa langsung pasang iklan revenuehits di situs blog kamu.

Penutup

Setelah sudah mendapatkan kode iklan dari revenuehits kamu, bisa menempatkan iklan seperti biasa di blog kamu. Untuk bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal dari revenuehits kamu harus memiliki visitor setidaknya 500-2500 perhari ya sob.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)