Setelah IndoXXI Di Hapus Kominfo, Inilah Situs Baru Untuk Streaming Film Mirip IndoXXI

Kompirasi News – Minggu lalu pemerintah telah memblokir situs streaming online yang bernama IndoXXI. Alasanya karena situs tersebut mengandung unsur film bajakan. Namun upaya Kominfo untuk memblokir situs website yang bernama IndoXXI sangat lah susah dan rumit.

Pasalnya pemilik website tersebut selalu membuat domain website baru dan Kominfo selalu memblokir website terbaru mereka.

Dan akhirnya banyak pecinta film di indonesia kehilangan website kesayangan mereka,pasalnya IndoXXI sangat banyak memiliki pengunjung bahkan terkadang saya juga nimbrung di website tersebut.

Apakah IndoXXI mempunyai Alamat Website Baru ?

Entah ini kebetulan atau tidak nampaknya memang benar sewaktu saya surffing di google dengan keywoord nonton film muncul website di halaman page one yang ber alamat https://bioskopxxi.co/ nampaknya ini adalah domain baru nonton film streaming.

Dan saya juga penasaran dan mulai mencari tahu domain tersebut sudah terdaftar sejak tahun berapa dan mulai mengecek nya di whois

Dan ternyata benar website tersebut baru berusia 59 hari dan ter daftar di penyedia domain nama chep.

untuk mengecek apakah benar atau tidak informasi saya silahkan cek di http://whois.domaintools.com/bioskopxxi.co

Tidak hanya itu saja website yang berumur 52 hari tersebut berhasil memasuki rank #222,581 secara global atau seluruh dunia.

apa mungkin kalau pembuat website baru atau seorang pemula berhasil menduduki rank ribuan tersebut dalam 52 hari saja ?dan mempunyai backlink yang cukup tinggi visitor ?

untuk nama server nampaknya milik pribadi dari situs website tersebut nampak jelas dari whois dengan alamat server.

Mungkin saja mungkin tidak namun kita tidak perlu takut kehilangan website nonton streaming lagi sekarang sudah ada gantinya.

dan kalian tidak perlu khawatir dengan situs streaming online yang lainnya karena cuman website indoXXI saja yang kena drop oleh kominfo dan situs website lainnya aman dan tidak di blokir oleh pemerintah indonesia seperti kominfo

Baca Juga: Begini Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

✔️  Plugin Keamanan Wordfence Wordpress Untuk Mencegah Website Kamu Dari Serangan Hacker

Leave a Comment