IDLIX, Situs Nonton Film HD Gratis

IDLIX, Situs Nonton Film HD Gratis  – Hai buat kamu para pecinta film, gimana udah pada nonton film terbaru yang tayang dibioskop belum? Biasa kamu kategori mana? Nungguin filmnya ada di google atau langsung gas nonton ke bioskop terdekat.

Kalau saya sih termasuk kedua duanya. Jadi ada film yang ngga sabaran pengen nonton langsung pas rilis di bioskop dan ada film yang pengen nonton tapi masih sabar kok nungguin bajakannya di situs-situs streaming gratis Indonesia.

Nah, ngomong-ngomong situs streaming nonton film. Kamu biasa nonton film disitus mana? Bagaimana kualitas videonya bagus tidak? Karena bukankah kualitas video yang membuat kita menyatu dengan film dan terasa sangat nyaman menonton film-film tersebut. Atau kamu malah memang pecinta film bajakan sejati yang tidak mempermasalahkan kualitas video?

Tapi bener juga sih, ada beberapa teman saya yang kalau nonton film streaming itu yang penting dia udah nonton dan tidak perduli bagaimana kualitas video yang ditampilkan. Bahkan saya pernah melihat dia nonton dengan kualitas video dari cam. Ini mah namanya beneran pecinta film bajakan, kalian sobat kompirasi jangan begitu ya.

Sini-sini aku kenalin nih sama situs andalan aku kalau mau nonton film streaming dari Netflix. Mungkin tida secepat rilis di Netflix tapi film-film yang disediakan oleh situs berikut ini termasuk cepat. Karena terkadang film-film yang berasal dari luar negeri baru rilis di bioskop beberapa hari kemudian sudah ada yang rilis di situs ini dengan kualitas video 720HD. Situs streaming berikut ini juga gratis loh sobat.

Apa Nama Situs Streaming Gratis Pengganti Netflix?

IDLIX Situs Streaming Film Dan TV Series Terbaru Subtitle Indonesia 100% Gratis

idlix

Sebenarnya idlix adalah layanan subscription video on demand atau SVoD yang menawarkan film streaming dan acara-acara tv melalui jaringan internet.

Idlix merupakan salah satu situs yang mengeluarkan film-film dari Netflix. Kamu mau nonton Netflix? Tapi mau yang gratis dan tidak berbayar? Ini dia nih jawabannya kita sebut dengan “IDLIX”.

Idlix juga meng-klaim bahwa  ia berusaha menjadi layanan streaming gratis tanpa batas loh. Buat penikmat film maupun serial tv yang ingin menonton film layanan premium tapi belum mampu berlangganan bisa menggunakan idlix sebagai opsinya

idlix 2022

Udah pernah coba belum nonton film Netflix di idlix? Kalau belum Cobain deh, dijamin kamu pasti ketagihan buat buka idlix terus menerus. Selain nyaman kamu juga dihadirkan dengan kualitas video yang bermacam-macam.

Artikel Lainnya: 5 Aplikasi Nonton Film Gratis Tanpa Kuota Di Android
nonton film di idlix

Hal ini karena idlix memberikan film-film terbaru yang tak pernah ketinggalan, dengan kualitas video yang bisa dibilang sangat bagus bagi penonton yang biasa menonton film streaming di situs-situs yang disediakan di Indonesia, contohnya film yang saya tonton di atas, kualitasnya sangat bagus bukan?

Di idlix mereka juga menyediakan rating bagi pengguna untuk memberikan kesan rating film apakah film tersebut termasuk film yang kamu sukai atau tidak. Sehingga untuk kamu yang bingung ingin menonton apa kamu bisa cek terlebih dahulu rating film tersebut.

rating film

Kebanyakan dari pecinta film ini menghemat budget hanya dengan nonton dari rumah melalui situs-situs gratis . Ada pula pekerja yang tidak sempat menonton film, namun enggan untuk membayar untuk menonton film-film streaming sehingga keputusan final akhirnya adalah dengan menonton film streaming gratis di google.

Film-film yang disediakan idlix pun tak kalah jauh dengan Netflix. Idlix menyediakan banyak film-film dan serial tv dengan kategori yang berbeda-beda.

Idlix juga merupakan situs yang aman digunakan penonton untuk nonton streaming gratis dirumah. Kamu tidak perlu khawatir karena situs ini dijamin aman.

Nah itu dia berikut penjelasan sedikit mengenai idlix, semoga menambah daftar list kamu untuk menonton film ya sobat. Demikian artikel ini semoga membantu dan membuat kamu menjadi lebih sering menonton film streaming, terimakasih.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA