Beranda Berita Hacker Situs Kpu Bimakota Diretas Hacker, Pelaku Curhat Masalah Percintaan

Situs Kpu Bimakota Diretas Hacker, Pelaku Curhat Masalah Percintaan

1432
0
Kpu Bimakota Diretas Hacker

Baru baru ini pada tanggal (23 April 2020) situs KPU Bimakota diretas hacker yang tidak bertanggung jawab. Pelaku juga merubah tampilan depan halaman situs sehingga pengunjung yang ingin mengunjungi situs komisi pemilihan umum (KPU) Bimakota tidak dapat melihat tampilan utama situs bimakota.

Alhasil situs Kpu Bimakota tersebut berubah menjadi tampilan ala hacker indonesia,dan didalamnya terdapat curhatan pelaku. yang bertajuk “Sudah Cukup Sakit Untuk Mengenal Arti Dari Kata Cinta ”

Dan diakhiri kata dengan hastag #Loro Atiku Slurr ,dan sewaktu kami mencari informasi seputar situs Kpu bimakota di tempat laman mirror zone-h.org nampaknya pelaku yang berhasil masuk ke situs adalah kelompok Purwokerto Ghost.

Situs Kpu Bimakota Diretas Hacker
hacke Situs Kpu Bimakota Diretas Hacker

Dan di laman mirror tersebut kelompok hacker Purwokerto Ghost menampilkan background iblis merah. Dan memasang embed suara iblis yang sedang tertawa jahat.

Untuk melihat mirror kalian bisa melihat nya di link berikut http://zonehmirrors.org/defaced/2020/04/18/kpu-bimakota.go.id/kpu-bimakota.go.id/index.php

Sampai sekarang situs Kpu Bimakota masih dalam keadaan teretas oleh hacker yang bernama Mr.Newbie ID, Yang Melakukan Redeface terhadap situs kpu bimakota.

Semoga pihak admin segera memperbaiki bug situs Kpu Bimakota agar tidak terjadi peretasan ketiga kalinya,sehingga tidak mengalami kerusakan pada database dan situs dapat di akses kembali oleh pengujung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here