10 Situs Nonton Drama Korea (Drakor) Sub Indo Terbaru

10 Situs Nonton Drama Korea (Drakor) Sub Indo Terbaru
Sumber: Freepik.com

Nonton drama korea saat ini sangatlah sulit karena pemerintah memblokir ribuan situs streaming ilegal setiap harinya, walaupun banyak situs nonton film drama korea banyak yang sudah diblokir kamu masih bisa nonton film drama korea kok sob, karena masih ada beberapa situs untuk menonton drama korea yang masih aman dan tidak diblokir.

Situs drama korea yang akan kami ulas di artikel ini, sudah kami check sendiri dan masih bisa di akses oleh siapapun, dan mulai saat ini kamu bisa menonton film drama korea kesukaan kamu, tanpa khawatir situs streaming film drama korea tidak bisa di akses, nah kamu mau tau kan apa saja daftar situs nonton drama korea terbaru? yuk simak ulasan dari kami di bawah ini.

Situs Nonton Drama Korea (Drakor) Terbaru Yang Belum Diblokir

1. WeTV

WeTV

WeTV adalah situs nonton film drama korea terpopuler pertama, situs ini memeliki versi bahasa beberapa negara, dan WeTV juga menyiarkan film serial, komik serta dubbing dan juga mereka memiliki koleksi film menarik lainnya yang bisa kamu nikmati secara gratis.

2. Viu Indonesia

VIU

Viu Indonesia merupakan situs nonton film, drama, acara tv terbaru secara online, website yang satu ini menempati urutan kedua sebagai situs nonton drama korea terpopuler dan menjadi situs paling sering melakukan update film drama korea terbaru berbagai genre dan tentunya mereka juga memiliki ribuan koleksi film drama korea terbaru sampai terlama.

3. DramaQu

DramaQU

DramaQu merupakan website penyedia streaming online drama korea terbaru dan terupdate, mereka menyediakan berbagai macam Drama Movie/Series gratis. situs yang satu ini menjadi situs kesukaan saya sewaktu kepengen nonton film drama korea, alasan saya suka menonton film drama korea di DramaQu karena website yang satu ini sangat cepat dan juga tidak banyak memiliki iklan yang sangat menggangu.

Baca Juga: Cara Nonton Drama Korea di Telegram Anti Ribet

4. YouWatch

YourWatch

YourWatch adalah situs nonton drama korea terbaru subtitle indonesia, website yang satu ini sering melakukan update video drakor setiap harinya, dan sudah menjadi situs film drama korea sejak tahun 2018 lalu.

5. Netflix

Netflix

Netflix merupakan situs terpopuler yang menyiarkan film-film di seluruh dunia secara resmi (legal) situs yang satu ini memiliki fitur pengguna premium, namun walaupun kamu tidak pengguna premium di netflix kamu masih bisa nonton film secara gratis, ya walaupun tidak semua film bisa kamu tonton, untuk biaya upgrade akun ke premium netflix membutuhkan biaya sekitar Rp 54.000/bulan, hanya bisa diakses 1 perangkat smartphone.

6. DramaCute

DramaCute

DramaCute menjadi jadi rekomendasi dari kami buat kamu yang lagi cari web nonton Drakor nih sob, Bukan cuma lengkap saja, situs ini juga menyediakan menu khusus untuk menonton drama-drama ongoing sehingga kamu nggak akan ketinggalan drama Korea terbaru dan terupdate lainnya. Selain itu, situs ini juga menyediakan banyak judul variety terkenal seperti Running Man yang bisa kamu tonton secara gratis.

7. MyAsianTV

myasiantv

MyAsianTV situs yang satu ini menawarkan tampilan yang cukup sederhana dan tidak memiliki iklan di tampilan situsnya, dan membuat pengunjung nyaman sewaktu membuka situs ini, website streaming drakor yang satu ini juga menyediakan banyak judul drama serta film drama korea yang cukup lengkap dan terupdate setiap harinya.

8. VIKI

Drama Korea

Kamu masih belum menemukan beberapa situs drama korea yang pas buat kamu? mungkin situs yang bernama viki ini bisa menjadi alternatif bagi kamu untuk menonton drama korea terupdate lainnya, situs viki termasuk situs nonton drama korea legal (resmi) yang menyediakan berbagai macam judul drama korea dan film-film korea yang sangat komplit, sehingga sangat cocok bagi kamu yang sangat suka marathon drama korea setiap harinya.

9. KissAsian

kissasian

Situs yang satu ini tidak hanya menyediakan film-film drama korea saja, mereka juga menyediakan berbagai macam film dari negara-negara asia lainnya, namun walaupun mereka memiliki daftar ribuan film dari negara asia situs ini tidak memiliki sub title indonesia, video yang mereka berikan hanya berisi sub english saja, namun kalau kamu paham bahasa inggris hal tersebut tidak menjadi masalah buat kamu untuk menikmati film-film yang ada di situs KissAsian.

Baca Juga: 10 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo Di Android (Terbaru)

10. DramaCool

Dramacool

Dramacool menjadi situs kesukaan saya dalam menonton film drama korea, mereka tidak hanya menyediakan bergenre drakor saja. Mereka juga menyediakan berbagai drama kshow, drama jepang, thailand drama dan banyak drama film negara luar lainnya yang bisa kamu tonton di situs yang satu ini, untuk tampilan juga sederhana sehingga sangat cepat diakses menggunakan smartphone android sekali pun.

Penutup

Itulah 10 situs nonton drama korea yang masih aman dan belum di blokir pemerintah, untuk membuka situs yang kami sebutkan di atas kamu tidak perlu menggunakan vpn karena masih bisa di akses bebas di pc, laptop dan android kamu, nah kalau kamu membutuhkan alternatif lain untuk nonton film drama korea, disini kami punya channel telegram yang membahas seputar drama korea terupdate dan terbaru, untuk link chanel nya kamu bisa klik link berikut t.me/drakornesia

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)