Takoyaki Khas Jepang Mendadak Viral Di Kota Medan

Takoyaki Jepang Mendadak Viral Di Kota Medan

Membahas seputar Jepang siapa yang tidak kenal makanan khas jepang yang bernama Takoyaki ternyata di indonesia makanan khas jepang mendadak viral terutama di kota medan,makanan ini menjadi perbincangan masyarakat karena rasanya yang nikmat dan relatif murah dan tidak menguras badget yang cukup banyak.

Harga Takoyaki di medan relatif murah untuk 1 bungkus nya seharga Rp.5000 rupiah dan untuk di restoran atau cafe dihargai 20RB rupiah.

Makanan ini baru baru saja menjadi ide masyarakat untuk membuka peluang bisnis dan tidak hanya itu ternyata makanan ini laris manis di kalangan masyarakat di daerah kota medan,baru buka saja sudah banyak yang membeli makanan khas jepang ini.

Para penjual makanan takoyaki juga mendapatkan penghasilan yang cukup banyak sewaktu saya membeli dan mewawancari penjual takoyaki jalanan ia bisa menhasilkan uang 200 -300 ribu perharinya dari siang dan malam.

Baca Juga : “Apa Itu Optical Correction dalam Pembuatan Desain Logo

Uniknya waktu saya bertanya kepada penjual takoyaki sewaktu saya tanya dari mana ide nya pak buk kok bisa berpikiran usaha jual takoyaki ? Cari di internet mas ujarnya.

Dan dengan candaan mas mau buka takoyaki juga ?saya bisa ajarin resep nya dan ngademin pun menjawab pertanyaan tersebut di google kan banyak pak.

Dan bapak penjual pun tertawa,setelah makanan takoyaki itu saya beli saya pun mencicipi rasanya ternyata memang enak,takoyaki khas medan ini berbeda dari takoyaki biasanya dari resepnya sewaktu saya lihat ada daging ayam,sosis,mayones,saus dan juga daun predan daun sop yang membuat aroma khas dari takoyaki tersebut.

Untuk bahan pembuatan atau tepung nya memakai tepung roti,serta sedikit ditambah gula jadi rasanya ada manis manisnya,serta rasa khas dari daun pre dan daun sop yang membuat kita semakin ingin mencicipi makanan khas jepang yang bernama takoyaki

dan inilah foto penjual takoyaki di medan walaupun sederhana ternyata memiliki banyak peminatnya.

Penjual Takoyaki Jepang
Takoyaki Jepang Khas Medan
Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)