Terapkan Tips Ini Agar Diterima Google Adsense

kompirasi.com
Tips Agar Diterima Google Adsense

Hallo para blogger indonesia kali ini kompirasi.com akan menceritakan pengalaman bagaimana ketrima google adsense atau juga di approve oleh mereka,saya sering membuat website atau blog dan dalam 15 hari sudah ketrima dan jarang sekali di tolak.

CARA NYA GIMANA,KOK CEPET KALI UMUR BLOG PADAHAL MASIK 15 HARI UDAH KETRIMA GOOGLE ADSENSE ??

Saya akan ceritakan terlebih dahulu sebelumna saya mempunyai blog berdomain .tech saya dahulu nya ragu selalu berpikir kek nya gak bakal ketrima deh soalnya saya ini pemula,saya mencari tahu gimana orang bisa ketrima google adsense dari pencarian saya,dan pengalaman saya memiliki pendapat berbeda.

Nah bagaimana cara saya bisa ketrima adsense?

Di Luar sana banyak sekali orang orang yang ketolak adsense banyak juga problem,ada yang pasrah karena di tolak adsense terus sampai 20x atau 100x hingga lari ke mgid,dll.

Sesuai judul saya yang ber judul Terapkan Tips Ini Agar Diterima Google Adsense kali ini saya akan memberikan tips jitu agar situs blog kamu ke approve oleh Google adseense dan bisa menghasilkan iklan.

Cara Menerapkan Situs Blog Agar Ketrima Google Adsense 

Untuk menerapkan ini sebaiknya kamu harus melakukan nya dengan serius dan jangan main main apabila kamu sudah menerapkan yang saya sebutkan insyaalah akan ke trima oleh google adsense dan jarang sekali saya di tolak oleh mereka.

1.Domain TLD (atau tidak Domain TLD)

Sebenarnya saya tidak membuat patokan di domain tld atau domain .com .net .org .me atau seluruh domain lainya.

tapi tahukah kamu apabila domain kamu TLD seperti yang saya sebutkan di atas,situs blog kamu mendapatkan point penting dari google dimana sebenarnya domain sangat berfungsi untuk mempermudah orang mengingatnya.

Dengan menggunakan domain tld menandakan kalau kamu serius dalam membuat konten web.

2.Halaman Navigasi Disclaimer,About,Contact Us,Privacy Policy,Sitemap

Halaman yang saya sebutkan tersebut sebenarnya salah satu sarat utama bagi pemilik web agar membuat halaman navigasi,karena memang google menerapkan hal tersebut apaibla kamu membuat web halaman navigasi ini sangat lah penting dan bertujuan agar mempermudah visitor melihat tentang halaman web kamu,dan bagaimana cara menghubungi kamu hingga melihat isi konten kamu di halaman sitemap.

3.Menulis Original atau tidak copy paste

Dari sekian Banyak pemula dalam dunia blogger banyak sekali saya lihat menulis artikel dengan mencuri artikel orang lain,tentunya tindakan ini sangat jelek di pandang oleh blogger nah bagi kamu yang ingin ketrima google adsense cobalah menulis dengan murni tulisan kamu sendiri dan menggunakan bahasa kamu sendiri,lebih baik menulis sendiri mendapatkan 2 artikel dalam 1 hari dari pada mempunyai banyak artikel namun hasil copy paste artikel orang lain.

4.Theme Halaman Website Dan Kerapian Situs 

Mungkin sebagian orang tidak tahu dalam membuat web cobalah membuat situs atau tampilan theme dalam keadaan rapi tidak porak poranda atau ancur seperti logo,recent post,artikel terkait dll.

nah apabila kamu sudah menerapkan hal hal di atas pastinya kamu akan ketrima walau visitor hanya 50-100 orang perhari.

Kok yakin banget min ?

Saya bisa berbicara seperti ini karena saya sudah menerapkan nya sendiri,banyak suhu di luar sana yang bilang kalau umur blog hanya sebatas bijik jagung jangan sekali sekali berani mendaftar adsense dan apabila visitor rendah 50-100 visitor jangan berani mengajukan ke google adsense sebenarnya itu semua tidak lah patokan.

karenas saya sudah membuktikan nya sendiri,nah semoga artikel dari pengalaman saya ini bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa kunjungi terus website kompirasi.com

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)