Ternyata ABG Pembunuh Balita Di Sawah Besar Seorang Wibu Psikopat

Pembuahan balita di sawah besar ternyata seorang psikopat

Baru baru ini netizen Indonesia di hebohkan dengan seorang wanita yang membunuh seorang balita di daerah Sawah Besar.

Inisial pelaku yang bernama NF ini di duga terinspirasi dari film Chuck dan juga hobi menonton film horror serta seorang yang mencintai anime.

Dari sumber informasi Facebook kami menemukan bukti bahwa NF merupakan seorang wibu ia juga sering menjadi cosplayer serta sering berkunjung ke acara cosplay.

Mungkin kebanyakan orang tua di Indonesia tidak mengerti apa itu weaboo bisa dikatakan apabila seseorang meniru gaya seperti anime, meniru carakter anime yang ia sukai seperti anime gintama.

Nah inilah yang dikatakan wibu dari suka nonton anime,dan juga meniru suara hingga gaya gaya bicara anime yang di tonton nya.

Saya sendiri seorang Wibu tapi tidak Wibu Psikopat berbeda dengan NF ia merupakan seorang wibu nolep dan Seorang Wibu Psikopat bahkan ia tega membunuh seekor kucing.

Setiap harinya NF membuat gambar harian di buku tulis milik nya dengan gambar gambar serem serta gambar seseorang yang bunuh diri.

Ternyata ini merupakan perasaan milik dirinya sendiri yang dimana ingin membunuh seseorang demi kepuasan pribadi.

Hal ini di ungkapkan melalui berita kompas https://amp.kompas.com/megapolitan/read/2020/03/07/15201951/remaja-yang-bunuh-bocah-5-tahun-di-sawah-besar-terinspirasi-film-chucky

NF juga pernah membunuh teman bermainnya , selain suka menyiksa binatang ternyata pelaku juga mengalami gangguan jiwa yang cukup berat pelaku juga nampak korban broken home terbukti di buku harian milik pribadinya.

dan kami juga mendapatkan gambar gambar foto NF yang sangat seram bahkan saya sendiri sempet merinding melihat gambaran tersebut.

Gambar NF di buku sekolah milik nya

Foto Buku harian NF

Nah itulah gambar buatan pelaku pembununuhan balita yang baru baru viral di Indonesia yang bernama NF.

Baca Juga : 7 Daftar Film Psikopat Terseram !!! Bikin Merinding

Namun sekarang ini NF sudah menyerahkan diri ke pihak berwajib bahkan ia sempat membuat status di jejaring sosial milik pribadi dan membuat sebuah status dengan kata kata “sebenarnya aku pelaku pembununuhan Balita tersebut” serta membuat status akan menyerahkan dirinya ke kantor polisi.

Pengakuan Pelaku di sosial media milik pribadinya

Nah apakah kamu juga seorang wibu? banyak orang di Indonesia ini dengan Bangga menyebutnya sebagai seorang Wibu Psikopat,nah untuk kamu jangan sekali kali membunuh orang yang tidak berdosa ya apalagi mengikuti jejak NF ini.

Sekian dan terimakasih selamat beraktifitas kembali dan selamat malam.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)