Beranda Berita Hacker Tribunnews Diretas Hacker, Pelaku Curhat Masalah Percintaan

Tribunnews Diretas Hacker, Pelaku Curhat Masalah Percintaan

469
0
tribunnews di retas hacker
tribunnews di retas hacker

Situs berita Tribunnews diretas Hacker! Yapp kamu tidak salah baca kok. Salah satu situs berita yang terbesar di Indonesia ini diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kali ini pelaku yang meretas situs Tribunnews tersebut mengubah tampilan website dengan kata-kata curhat terkait masalah percintaan sang pelaku.

Mungkin masalah peretasan situs bukan hal yang langka lagi untuk dialami oleh siapa saja, mulai dari lembaga pemerintahan maupun pihak perusahaan/swasta. Dan kali ini Tribunnews pun sempat kecolongan dengan aksi hacker yang meretas situs raksasa tersebut.

Benarkah situs Tribunnews diretas hacker? Apa buktinya?

Nah.. Admin juga yakin kalau kalian masih tidak percaya jika situs tribunnews.com diretas oleh hacker karena situsnya sudah sangat besar serta mempunyai banyak sekali sub domain bukan? Oke… Disini kami akan memberikan informasi terpercaya, anti klik bait dan juga disertai bukti yang dijamin akan membuat rasa penasaran kalian langsung terobati.

1. Kapan situs Tribunnews diretas Hacker?

Diketahui situs tribunnews di retas hacker pada tanggal 12 Desember 2020. Kami sendiri tidak bisa memastikan kapan waktu tepatnya situs ini sudah di kuasai oleh sang pelaku. Namun saat kami mengecek pada pukul 20:09, situs tribunnews masih menunjukkan tampilan yang sudah di setting oleh pelaku peretasan. Namun pada situs mirror-H, diketahui bahwa sang pelaku melaporkan aksi peretasannya pada pukul 14:35 (admin juga kurang tahu ini pakai zona waktu apa ya) tapi akan kami sertakan buktinya pada penjelasan lebih lanjut dibawah ini.

2. Siapa pelaku peretasan situs raksasa Tribunnews?

Pelaku dari peretasan situs tribunnews ini diketahui memiliki nickname “ASTARGANZ” dengan menyertakan curhat masalah percintaan “Aku Menyukai Seseorang Namun SayangNya Keduluan”. Kami pun tidak tahu siapa dalang dibalik pelaku dengan nickname “ASTARGANZ” ini, namun dapat dipastikan jika kemampuannya meretas situs raksasa seperti tribunnews tentu bukan skill kaleng-kaleng semata.

3. Apa bukti situs tribunnews diretas hacker?

Bukti Tribunnews diretas hacker sempat kami dokumentasikan dalam bentuk screenshot/tangkapan layar serta video. Namun disini admin akan menunjukkan hasil screeshot yang bisa menjadi bukti bahwa situs Tribunnews diretas Hacker.

tribunnews diretas hacker
bukti tribunnews diretas hacker

Selain bukti screenshot, bukti lainnya yang bisa kamu lihat adalah dengan mengunjungi situs Mirror-H ini karena pelaku meninggalkan jejak-jejak peretasan pada situs tersebut.

tribunnews di hack
Bukti tribunnews diretas hacker

Nah.. Itu saja sedikit informasi yang bisa admin kompirasi bagikan terkait situs tribunnews diretas hacker pada tanggal kembar 12:12 di akhir tahun ini. Semoga berita tentang hacker ini bisa menambah rasa waspada untuk kamu yang memiliki website agar terhindar dari pelaku yang melakukan peretasan pada ratusan hingga ribuan situs website.

Jangan lupa untuk mengunjungi artikel, berita, serta tutorial lainnya di situs kompirasi yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk kamu ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here