Unduh dan Instal Aplikasi Kinemaster Mod 2022 Sekarang

Apa itu aplikasi Kinemaster mod? Anda mungkin salah satu yang menanyakannya karena memang belum mengetahui perihal aplikasi tersebut. Jadi, sudah tepat Anda membaca artikel ini karena akan menjelaskannya panjang lebar.

Mulai dari pengenalan aplikasinya sendiri yang ternyata versi mod. Jika seperti itu, berarti ada aplikasinya versi original yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga menjadi model modifikasi atau disingkat mod.

Anda juga perlu mengetahui cara mengunduh dan menginstal aplikasinya karena versi mod sehingga berbeda langkah-langkahnya. Selain itu, ada kelebihan serta kekurangan dari aplikasi Kinemaster versi mod ini yang penting Anda ketahui lebih detail.

Mengenal Aplikasi Kinemaster Mod Lebih Dekat

Perlu Anda sekalian ketahui bahwa Kinemaster merupakan sebuah aplikasi edit video yang sudah populer di dunia maya. Aplikasi ini bisa diunduh dan diinstal secara gratis melalui Google PlayStore untuk gadget berbasis Android.

Setelah berhasil menginstalnya, Anda bisa menggunakannya untuk mengedit konten video seperti yang diinginkan. Hal itu dikarenakan cukup banyak fitur editing di dalamnya yang direkomendasikan untuk semua orang. Bukan hanya bagi kreator konten video pemula dan amatir saja, tetapi mereka yang sudah profesional juga bisa mengaplikasikan.

Hasil dari editingnya bisa disimpan di dalam galery atau langsung dibagikan kepada banyak orang di dunia maya melalui berbagai platform sosial media. Banyak kreator konten video yang menggunakan Kinesmaster karena mudah mengaplikasikannya.

Sekarang, tidak perlu menyiapkan personal computer (PC) atau laptop untuk bisa mengedit video agar menjadi lebih menarik perhatian. Anda bisa melakukan hal tersebut di smartphone masing-masing.

Seiring perkembangan zaman, developer pihak ketiga berhasil mengembangkan dan merilis aplikasi Kinemaster mod. Versi modifikasi dari originalnya yang memiliki beberapa fitur tambahan. Dimana fitur-fitur tersebut tidak ditemukan di versi originalnya.

Daya tarik yang tidak bisa ditolak oleh para pengguna Kinesmaster di seluruh dunia. Namun demikian, tentu saja ada kekurangannya yang tetap harus diwaspadai. Hal itu dikarenakan aplikasi mod secara umum belum berisin resmi dari developer aslinya alias masih ilegal.

Anda juga harus mengetahui kelebihan dari fitur-fiturnya serta kekurangannya. Dengan begitu, Anda bisa tetap menggunakan aplikasi Kinemaster mod tanpa merasakan kerugiannya. Oleh karenanya, harus diketahui lebih detail aplikasinya.

Cara Download Serta Instal Aplikasi Kinemaster Mod

Setelah mengetahui seputar aplikasinya lebih lengkap, Anda juga perlu mengenal cara mengunduh serta menginstalnya. Siapa tahu Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasinya. Jika seperti itu memang harus didownload dan diinstal dile aplikasinya.

Dikarenakan versi mod dan belum terdaftar resmi, maka aplikasi Kinemaster mod tidak bisa Anda temukan di fasilitas PlayStore. Namun demikian, Anda masih bisa menemukan file aplikasi di situs web yang menyediakan unduhannya secara gratis.

Maka dari itu, cara mengunduh beserta menginstalnya berbeda karena dilakukan secara manual. Berikut uraian selengkapnya yang menjelaskan langkah-langkahnya.

1.      Download Aplikasi Kinemaster Mod

Sekali lagi, Anda harus mencari dan menemukan situs web yang menawarkan unduhan file aplikasinya secara gratis. Jadi, silahkan mencarinya dulu dengan beberapa langkah sebagai berikut.

  • Anda bisa browsing di dunia maya menggunakan smartphone yang dimiliki. Tentu saja siapkan juga koneksi internetnya karena sangat membutuhkannya.
  • Silahkan browsing dan Googling agar lebih cepat serta praktis. Setelah muncul pilihan situs web yang menginformasikan perihal aplikasi Kinemaster versi mod, segera buka untuk dapat mengetahui informasi di dalamnya.
  • Setelah menemukannya, Anda bisa segera mengunduh file aplikasi Kinemaster versi mod tersebut dengan mengklik ikon download. Dengan begitu, proses pengunduhan berlangsung dan tunggu saja hingga selesai.
  • Jika berhasil diunduh, semua file aplikasinya akan tersimpan di sebuah folder. Dimana foldernya bisa Anda temukan di bagan download. Silahkan Anda cari dan buka foldernya untuk memastikan semua file aplikasinya sudah terunduh.

Beberapa langkah download aplikasi Kinemaster mod diatas bisa segera Anda praktikkan. Jika dalam prosesnya ada masalah atau kendala, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mengulanginya dari awal hingga pengunduhan berhasil.

✔️  Review Asus ROG Flow X13: Laptop Serbaguna untuk Gamer

2.      Menginstal Aplikasi Kinemaster Mod

Langkah selanjutnya setelah berhasil download file aplikasinya, yaitu menginstalnya. Aplikasinya tidak bisa diinstal secara otomatis karena filenya didapatkan dengan cara mengunduh. Jadi, Anda harus menggunakan cara manual dengan beberapa langkah sebagai berikut.

  • Silahkan menyiapkan smartphone yang terdapat unduhan file aplikasi Kinemaster mod. Buka menu Setting dan pilih bagian Keamanan.
  • Setelah terbuka halamannya, ada beberapa pilihan dan aktifkan Sumber Tidak Diketahui. Opsi yang menjadikan proses penginstalan dari sumber tidak diketahui dapat dilakukan. Hal itu dikarenakan Anda mengunduh file aplikasinya dari situs web.
  • Selanjutnya, buka folder hasil unduhannya dan temukan file bernama Instal atau nama aplikasinya. Jika sudah menemukannya, langsung diklik saja agar penginstalan dimulai. Anda tinggal menunggunya saja hingga prosesnya selesai.
  • Selesain diinstal, direkomendasikan Anda merestart telepon pintarnya dulu. Dengan begitu, aplikasi Kinemaster mod yang baru saja diinstal bisa lebih optimal saat digunakan.

Setelah membaca dan mengetahui cara penginstalannya seperti diuraikan diatas, Anda bisa mencobanya sendiri. Tidak perlu khawatir salah menginstalnya karena memang cukup mudah dipraktikkan.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Kinemaster Mod

Selanjutnya, ada informasi perihal kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Kinemaster versi mod ini. Anda harus mengetahuinya secara mendetail agar bisa mempertimbangkan baik buruknya saat mengaplikasikannya.

1.      Kelebihan Aplikasinya

Kelebihannya ada di bagian beberapa fitur yang ada di aplikasinya. Salah satu fiturnya yang menarik, yaitu tidak ada watermark lagi. Memang benar, watermark yang biasanya ada di banyak file video tersebut bisa dihilangkan mudah.

Bahkan, Anda bisa menghilangkannya secara otomatis tanpa perlu menggunakan fitur khusus. Itu kelebihan yang dimiliki aplikasi Kinemaster versi mod, sehingga banyak orang menggunakannya. Selain itu, masih banyak fitur editing video yang dimilikinya.

Anda dapat mengaplikasikan semua fitur di dalamnya secara gratis. Tidak perlu membayar atau berlangganan karena memang semuanya bisa diakses lebih mudah.

2.      Kekurangan Aplikasinya

Selain kelebihan di fitur tambahannya, apk Kinemaster mod ternyata juga mempunyai kekurangan yang perlu Anda ketahui. Dimana aplikasi mod yang belum berizin dianggal ilegal oleh pihak developer resminya.

Oleh karenanya, Anda yang sudah mengaplikasi Kinesmaster versi original dan memiliki akun resminya. Lalu, mengaplikasikan aplikasi Kinemaster versi mod dan diketahui oleh pihak developernya. Jika seperti itu, akun resmi Anda bisa dibanned atau diblokir.

Jika sudah diblokir, Anda tidak dapat menggunakan Kinemaster lagi, sehingga sangat merugikan. Selain ancaman banned, Anda yang mengaplikasikan versi modnya juga beresiko terserang virus komputer dalam proses pengunduhan file aplikasinya melalui situs web.

Hal itu dikarenakan situs webnya belum terbukti aman keseluruhan, sehingga bisa saja virus masuk ke dalam filenya. Lalu, virusnya masuk saat proses pengunduhan hingga bisa menginfeksi sistem operasi smartphone milik Anda.

Jadi, Anda harus berhati-hati dan sebaiknya scaning dulu menggunakan antivirus semua file aplikasi hasil unduhannya. Dengan begitu, Anda bisa memastikan ada tidaknya virus komputer di dalamnya.

Selanjutnya, silahkan ditindaklanjuti dengan mengunduh dan menginstal aplikasinya, jika Anda meminatinya. Uraian panjang lebar di atas sudah lebih dari cukup menginformasikan Anda sekalian perihal aplikasi Kinemaster mod.

Leave a Comment