User Aplikasi Faceindo Tidak Perlu Takut Karena Hacker Tidak Mencuri Informasi Data Pengguna

Klarifikasi Peretas Faceindo Mobile

Baru baru ini situs resmi Faceindo di retas oleh hacker asal indonesia banyak kalangan pengguna yang resah akibat terjadinya peretasan di website resmi milik faceindo,dan banyak juga yang bertanya tanya apakah data informasi pengguna faceindo bocor ?

Hal ini tidaklah benar klarifikasi ini langsung saya dapatkan dari pelaku peretasan tersebut serta menanyai tentang bug dan bagaimana ia meretas website faceindo tersebut.

Dan tidak hanya itu saja banyak orang yang berangapan bahwa situs resmi faceindo di retas menggunakan teknik SQL Injection namun setelah saya selidiki lebih dalam ternyata website tersebut di rubah DNS nya menggunakan metode DNS Hijacking.

Teknik ini memang sudah sering di lancarkan oleh attacker dan sudah bukan hal biasa lagi,Serangan ini hanya mengubah DNS awal ke DNS kedua yang dimana DNS kedua tersebut milik hacker tersebut.

Seperti yang di langsir dari Fanspage EXI2T Cyber Team pelaku tidak menyentuh database hanya menyentuh DNS server situs faceindo.

Nah untuk para pengguna Faceindo kalian tidak perlu takut akan kehilangan data data informasi akun kalian dan jangan lagi berangapan bahwa akun kalian terkena retas oleh hacker tersebut.

Alasan Mengapa Aplikasi Faceindo Mobile Tidak Dapat Login Dan Error ?

Sebelumnya pihak pengembang aplikasi melakukan perbaikan terhadap server faceindo mobile dan juga akan menambahkan fitur fitur yang ada untuk menambah semangat para penggunanya,dan kemungkinan fitur fitur yang akan di rilis adalah fitur halaman fanspage,siaran langsung,dan juga fitur register melalui gmail dan nomer HP.

Dan pelaku juga sudah melakukan Klarifikasi terhadap peretasan yang terjadi dan tidak hanya itu ini adalah bukti pelaku yang melakukan perubahan dns

nah sudah terbukti kan bahwa hacker tidak menyentuh database faceindo jadi pengguna lainnya tidak perlu takut dan khawatir.

Apakah Faceindo Sudah Bisa Di Gunakan ?

Sekarang faceindo sudah bisa digunakan dari situs resmi sudah di perbaiki dan aplikasi dapat digunakan seperti biasanya jadi kamu bisa menikmati aplikasi karya anak bangsa ini dengan seperti biasa.

Oh iya untuk kalian jangan lupa undang temen temen dekat untuk meramaikan aplikasi faceindo ini

sekian dan terimakasih dukun terus situs kami dan dapatkan informasi penting lainnya di situs kesayangan kalian ini.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)