Viral Prank Gojek Online, Warganet Membuat Petisi Pemblokiran Akun Youtube Prank Gojek

Prank gojek
Prank Gojek online

Viral Prank Gojek Online, Warganet Membuat Petisi Pemblokiran Akun Youtube Prank Gojek -Baru baru ini warganet sosial media seperti Facebook, Twitter di hebohkan dengan slaah satu konten YouTube yang membahas konten prank OJOL atau ojek online atau juga gojek.

Banyak nya sindir an tersebut Warganet seperti penguna Facebook dan juga YouTube hingga Twitter tidak setuju atas Prank gojek tersebut.

Saya sendiri juga tidak setuju Prank gojek tersebut alasannya simpel karena rasa sakit dan sedih belum tentu terbayar oleh mereka,banyak nya para Youtuber Indonesia yang mengejar adsense atau juga uang membuat mereka menjadikan gojek bahan content mereka.

Tidak hanya Warganet youtuber ternama yang bernama Reza Oktovian juga angkat bicara dengan konten Prank gojek online.

Dari informasi yang kami dapatkan ada salah satu situs web yang beralamat petisi.org ada seorang warga net yang membuat petisi penghapusan atau juga pemblokiran terhadap konten Prank gojek online.

Untuk melihat petisi tersebut kalian bisa mengecek nya di alamat https://www.change.org/p/youtuber-blokir-akun-youtube-prank-gojek-905aecab-c0e3-4ca9-a044-b6be00d75639

Screenshot 2019 12 02 00 17 25 266 com.android.chrome

Petisi ini sudah di tanda tangani sebanyak 3.448 orang,dan apabila kamu ingin membantu petisi ini silahkan mengunjungi alamat website tersebut.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)